Pendaftaran Turnamen Sepak Bola Desa Pagar Agung Seluma, Dibuka!

Minggu 21-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

PAGAR AGUNG - Dalam rangka HUT Karang Taruna Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat, Karang Taruna Desa Pagar Agung mengadakan turnamen sepak bola terbuka untuk se Kabupaten Seluma yang akan diikuti 60 klub sepak bola yang ada di Kabupaten Seluma. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Pagar Agung, Miril bahwa saat ini Karang Taruna sudah membuka Pendaftaran turnamen sepak bola di Desa Pagar Agung, play off akan dimulai pada tanggal 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:4 Sapi Di Seluma Terinfeksi Jembrana, Ini Lokasinya! Ini Himbauan Dari Petugas

BACA JUGA: Dandim 0408 Gelar Turnamen Sepakbola Se Sumbagsel, Total Hadiah 75 Juta

" Dalam rangka HUT Karang Taruna ke 3 Tahun, untuk pendaftaran kini sudah mulai dibuka. Kita harapkan turnamen ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, karena selain memperebutkan juara, turnamen ini yang paling utama menjalin tali silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas" jelas Miril, Minggu (21/7).

 

Dilanjutkannya, bukan kali pertama Desa Pagar Agung menggelar turnamen, ia mengajak bagi yang berminat bisa hubungi langsung karang taruna, yang jelas ada persyaratan untuk mendaftar, seperti biodata pemain dan lainnya.

 

" Kalau tidak ada halangan, turnamen dibuka tanggal 20 Agustus 2024. Hanya untuk 60 klub sepak bola se Kabupaten Seluma. Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah total puluhan juta serta piala" lanjutnya. (ndo)

Kategori :