Layanan Bunkering Perdana yang Sukses di Pelabuhan Mundra dari Banle

Sabtu 20-07-2024,17:05 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

HONG KONG, Radarseluma.disway.id - CBL International Limited (“Perusahaan” atau “CBL”) (NASDAQ: BANL), kendaraan pencatatan dari Banle Group (“Banle” atau “Grup”), a perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia-Pasifik, hari ini mengumumkan keberhasilan penyelesaian layanan bunkering perdananya di India pada tanggal 11 Juli.

Operasi penting ini dilakukan di Pelabuhan Mundra, Gujarat, salah satu pelabuhan terbesar dan paling penting secara strategis di India. Pencapaian ini menandai langkah maju yang signifikan dalam strategi ekspansi Banle dan menggarisbawahi komitmennya untuk meningkatkan kemampuan operasional dan kehadiran pasar di wilayah-wilayah utama global.

BACA JUGA:Kesbangpol Minta Ormas dan LSM di Seluma Daftar, Agar Tertib

BACA JUGA:Mobil Baru Fortuner Sport Dapatkan Spesial Cashbak Promo Spesial DP Rendah, Cicilan Ringan Servis Gratis

Pentingnya Strategis Pelabuhan Mundra

 

Pelabuhan Mundra terkenal karena peran pentingnya dalam logistik maritim India, menangani lebih dari 155 juta metrik ton (MT) kargo pada November 2023, yang merupakan jumlah tertinggi di India.

Pelabuhan ini berfungsi sebagai pintu gerbang ekspor-impor yang penting, memfasilitasi sekitar 33% lalu lintas peti kemas di India. Infrastrukturnya yang canggih, termasuk kemampuan menangani kapal-kapal besar, menempatkan India sebagai pusat penting bagi perdagangan lintas laut dan pertumbuhan ekonomi, sejalan dengan ambisi India untuk menjadi negara dengan perekonomian senilai $5 triliun pada tahun 2025.

 

Detail Operasional

 

Keberhasilan layanan bunkering yang diberikan kepada perusahaan logistik dan pelayaran terintegrasi global di Pelabuhan Mundra menyoroti keunggulan operasional dan komitmen Banle untuk memberikan layanan berkualitas tinggi di lokasi-lokasi strategis utama.

 

Dampak Operasional Positif

 

Pencapaian ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja operasional Banle. Membangun jejak di pasar maritim India yang berkembang pesat akan meningkatkan kemampuan Banle untuk memperluas jaringan dan meningkatkan pangsa pasar. Keberhasilan pengoperasian di Pelabuhan Mundra memperkuat hubungan dengan klien-klien utama, mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

Kategori :