Dalam Rangka Hari Adhyaksa, Kejari BS Gelar Expo dan Pemusnahan BB

Jumat 19-07-2024,13:46 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

pelayanan yang prima.

 

"Pasar murah kami gelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya. Begitu juga dengan donor yang kami gelar untuk memastikan persediaan darah di Bengkulu Selatan aman,"ucap Nurul.

 

BACA JUGA: Warga Gunung Bantan dan Maras Bantan Dapat Bantuan Bedah Rumah

BACA JUGA:Tinggal 3 Bulan Lagi Menjabat, Presiden Jokowi Lantik 3 Wamen

 

Ia menambahkan predaran narkotik dan penyalahgunaan obat-obatan masih ditemukan di BS. Bahkan Kejari BS telah memusnahkan ribuan keping samcodin atas tidakan melawan hukum. Meskipun begitu, meminta kepada orang tua untuk terus mengawasi pergaulan anak agar tidak terjerumus pada pergaulan bebas yang ada menjerumuskan ke dalam lubang hitam yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

 

Untuk diketahui barang bukti yang dimusnahkan Kejari BS, yaitu Narkotika jenis ganja sebanyak 96,5 gram. Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 0,14 gram, senjata tajam 11 unit. obat Samcodin sebanyak 250 butir, senapan angin pcp 1 unit dan barang bukti seperti pakaian milik korban dan pelaku pada tindak pidana pemerkosaan.

 

"Dengan peringatan Hari Adhyaksa ini, kami bukan hanya menyampaikan capaian penegakkan hukum yang telah berhasil lakukan.  Berharap jalinan kerjasama dan sinergitas kepada seluruh stakeholder dapat dilakukan untuk penegakkan hukum baik,"tegas Nurul.

 

Sementara itu, Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE.MM menyampaikan Pemkab BS dengan Kejari telah menjalani hubungan baik selama ini.  Bahkan banyak kolaborasi yang telah dilakukan dan menghasilkan capaian yang baik, seperti penerbitan aset dan tindak lanjut dari temuan BPK yang dapat diselesaikan.

 

BACA JUGA:Pastikan Anak Bebas Polio, 23 Juli PIN Tingkat Kabupaten Seluma

Kategori :