Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Padang Peri Seluma Ludes Terbakar

Kamis 18-07-2024,19:35 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

PADANG PERI, Radarseluma.Disway.Id, - Warga Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Kamis (18/7) sore menjelang Magrib dihebohkan dengan musibah kebakaran yang menimpa rumah Senihan alias Seni (50) seorang petani warga Desa Padang Peri.

 

BACA JUGA: Mobnas Camat Seluma Terjaring Razia, Nunggak Pajak

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, SUV Legenda Hadir dengan Mesin Baru Memuliki Sistem Otomatis

Dari data yang diperoleh, kronologi kejadian musibah kebakaran tersebut telah terjadi pada Kamis (18/7) sore, sekitar Pukul 16.30 Wib. Bermula pada saat itu salah seorang saksi yakni Meles Triati (42) yang merupakan tetangga korban yang saat itu sedang berada di rumahnya. Tepatnya berada di samping rumah korban.

 


Terbakar rumah di Padang Peri Seluma--

Meles mendengar ada suara minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, dirinya pun langsung keluar dari rumahnya dan  melihat rumah milik Seni sudah dalam kondisi terbakar.

 

"Saat kejadian, anak korban ada di dalam rumah. Saat itu saksi (Tetangga) korban mendengar suara mintak tolong dan keluar. Saat keluar saksi melihat kondisi rumah sudah terbakar," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Semidang Alas Maras, Iptu Arif Hidayat, S Ikom saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Arif mengatakan, jika pada saat saksi keluar rumah. Melihat depan rumah korban sudah mengeluarkan api. Percikan api berasal dari depan rumah korban yang di duga akibat korsleting Listrik yang menimbulkan percikan API. Sehingga membakar bagian atap rumah bagian depan, kemudian dengan cepat api merambat ke atap rumah.

 

Kategori :