2 Krypto Baru, Metis (METIS) dan Phala Network (PHA), Listing di INDODAX

Kamis 18-07-2024,16:18 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

Radarseluma.Disway.Id, - Indodax mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace INDODAX yaitu Metis (METIS) dan Phala Network (PHA). Deposit METIS dengan jaringan ERC20, dan PHA dengan jaringan ERC20 dimulai hari Rabu, 17 Juli 2024 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 18 Juli 2024 pukul 14:00.

 

BACA JUGA: Setelah Kantor Walikota, Kominfo dan Perkim Kota Semarang Digeledah KPK

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Terbaik Spek Gahar di Pertenggahan Tahun 2024!

 

Metis (METIS)

Metis adalah solusi skalabilitas Layer-2 untuk Ethereum yang bertujuan menyelesaikan trilemma blockchain yaitu blockchain tidak dapat menjadi terdesentralisasi, aman, dan dapat skalabel secara bersamaan. Metis juga berupaya menyelesaikan tantangan terbesar Ethereum yaitu kecepatan, biaya, dan skalabilitas.

 

Metis ingin membantu pengembang dalam menciptakan dan mengelola aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang sudah ada, sekaligus mendukung pengembang dan wirausahawan yang ingin membangun dan meluncurkan dApps baru. Metis (METIS) berada di peringkat 193 dengan harga  Rp646,084.03 dan total pasokan 10,000,000 METIS. Untuk informasi lengkap mengenai METIS, silahkan kunjungi Metis (METIS)

 

Phala Network (PHA)

Phala Network adalah protokol komputasi awan terdesentralisasi yang bertujuan untuk bersaing dengan layanan komputasi awan tradisional. Phala menggunakan jaringan sumber daya komputasi global dan terdesentralisasi dari partisipan noder untuk menyediakan layanan penyimpanan data dan kekuatan pemrosesan seperti layanan komputasi awan pada umumnya.

 

Kategori :