Tenaga Medis RSUHD Manna Diingatkan

Rabu 17-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Seluruh tenaga medis dan manajemen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di RSUHD Manna.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Selatan, Didi Ruslan, M.Si saat melaksanakan apel pagi bersama deng segenap jajaran karyawan RSUD Hasanuddin Damrah (HD) Manna.

 

"Seluruh tenaga medis dan manajemen rumah sakit wajib memberikan pelayanan terbaik, saya tidak mau menerima adanya laporan buruk terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit daerah,"ungkap Didi Ruslan.

 

Disampaikan Didi, untuk itu semua pihak harus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Maka jalankanlah tugas dan tanggung jawab masing-masing sebagai pelayaan medis.

BACA JUGA:Patok Tabat BS-Kaur Bergeser, Warga Kedurang Datangi Dewan

BACA JUGA:Sambut Kemerdekaan RI, Pemda Rapat Persiapan HUT RI ke-79, OPD BS Terlibat

"Dengan memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung kemajuan pelayanan kesehatan masyarakat,"kata Didi.

 

Selain itu, Didi Ruslan juga mengatakan bahwa Rumah Sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat. Pasien adalah setiap orang yang melakukan konsultasi masalah kesehatannya untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang  diperlukan, baik secara langsung maupun tidak langsung di Rumah Sakit.  

 

"Rumah Sakit yang dalam menjalankan fungsinya menyelenggarakan pelayanan kesehatan harap melibatkan berbagai komponen, sarana prasarana, alkes, obat, tenaga kesehatan, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka menjamin bahwa pelayanan kesehatan yang baik,"demikian Didi.(yes)

Kategori :