Intip Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2024 Hadir dengan Penuh Percaya Dari Desain Memukau!

Rabu 17-07-2024,07:47 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

 

 

 

radarseluma.disway.id - Mitsubishi Pajero Sport 2024 hadir dengan penuh percaya diri SUV ini tersedia dalam daftar harga Rp 577,6 Juta di Indonesia. Kombinasi fitur terbaru memiliki ground clearance 218 mm dengan dimensi seperti 4825 mm L x 1815 mm W x 1835 mm H. Lebih dari 84 pengguna telah memberikan penilaian untuk Pajero Sport berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Mitsubishi Pajero Sport adalah Fortuner, Jimny, X Trail dan CX-30. Cicilan bulanan terendah dimulai dari Rp 53,54 Juta (selama 60 bulan).

 

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hadir dengan kombinasi dua warna yang elegan.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hadir dengan kombinasi dua warna yang elegan. Dalam dunia otomotif, salah satu mobil yang sekarang ini banyak disukai masyarakat Indonesia adalah Mitsubishi Pajero. Mobil pada kelas SUV ini tergolong mobil premium dengan tampilan sporty, sehingga wajar saja banyak orang tertarik dengan Mitsubishi Pajero.

 

Diluncurkan, Pajero telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dengan penjualan mencapai 160.000 unit. kurang lebih 11 tahun beredar di pasaran, mobil ini telah banyak meraih penghargaan di Indonesia.

 

 

BACA JUGA:Update Harga Toyota Fortuner Sport Gagah Populer dan Terlaris di Indonesia, Australia, Thailand, dan Filipina!

Pada tahun 1996, hingga sekarang penjualan generasi ketiga dilakukan pada tahun 2005 di Thailand. Setelah itu, SUV tersebut setahun kemudian dijual di pasar Indonesia dan terus diproduksi hingga saat ini, bnayak memikat penggemar mobil sport. 

 

Mitsubishi Pajero yang Akan Dibangkitkan dari Kematian

Kategori :