Komite Olimpiade Internasional Kirim Ahli Energi Alibaba Cloud, Optimalkan Daya di Olimpiade Mendatang

Selasa 16-07-2024,02:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

PARIS, PRANCIS, Radarseluma.Disway.Id, - Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan intelijen Alibaba Group, hari ini mengumumkan bahwa Komite Olimpiade Internasional (IOC) akan menerapkan solusi keberlanjutan berbasis data – Pakar Energi – untuk membantu mengukur dan menganalisis konsumsi listrik di tempat kompetisi Olimpiade Paris 2024 (“Paris 2024”) yang akan datang. 

 

BACA JUGA:Puluhan Karyawan PT MSS Mogok Kerja, Tuntut Senior Manager Dipindahkan

BACA JUGA: Disnakertrans Seluma Investigasi Kecelakaan Kerja di PT. MSS , Libatkan Disnakertrans Provinsi

 

Dengan memigrasikan kecerdasan terkait konsumsi dan permintaan daya di tempat kompetisi ke platform berbasis cloud untuk pertama kalinya, solusi ini bertujuan untuk memungkinkan analisis yang lebih akurat dan perencanaan konsumsi daya yang lebih baik untuk Olimpiade di masa depan.

 

Penempatan Ahli Energi akan diterapkan di seluruh 35 venue kompetisi selama Paris 2024. Dengan solusi ini, IOC akan dapat mengkonsolidasikan semua data terkait energi selama Olimpiade dan Paralimpiade – seperti konsumsi listrik, kontingensi permintaan listrik, kapasitas venue. , informasi terkait kompetisi, dan kondisi cuaca di lokasi – menjadi satu dasbor yang mudah dipahami untuk pengalaman yang ramah pengguna.

 

Berdasarkan kecerdasan berbasis cloud yang terintegrasi dan berkat model AI berbasis pembelajaran mendalam dari Alibaba Cloud, Energy Expert bertujuan untuk memberikan analisis yang lebih akurat untuk menghasilkan prakiraan dan rekomendasi spesifik lokasi seperti optimalisasi permintaan daya untuk meminimalkan pemborosan daya.

 

BACA JUGA:3 Terdakwa Korupsi Operasional DPRD Seluma Divonis penjara, Denda 100 Juta

BACA JUGA: Argentina Juara Copa America 2024, Gelar Copa America ke 16

Kategori :