Disnakertrans Seluma Investigasi Kecelakaan Kerja di PT. MSS , Libatkan Disnakertrans Provinsi

Senin 15-07-2024,19:27 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Kecelakaan kerja maut  terjadi di PT Mutiara Sawit Seluma (MSS) yang berada di Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu,  (13/7)  sekitar Pukul 18.50 wib.

 

Untuk itu, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Seluma dan Disnakertrans Provinsi Bengkulu. Pada saat ini telah turun melakukan pemantauan pasca kecelakaan kerja maut yang dialami  karyawan PT MSS.

 

BACA JUGA:Puluhan Karyawan PT MSS Mogok Kerja, Tuntut Senior Manager Dipindahkan

BACA JUGA:Ferrari Sport Indonesi Car Harga Promo Spesial Desain Unik, Atap Terbuka Secara Otomatis Memiliki Fitur Baru!

 

 Kepala Disnakertrans Kabupaten Seluma, Rijono, SPd MSi didampingi Kabid Ketenagakerjaan, Endang Trihastoti mengatakan, kecelakaan maut telah dilaporkan ke tim Pengawas Disnakertrans Provinsi Bengkulu.

 


Karyawan PT. MSS mogok kerja--

"Terkait dengan kecelakaan kerja karyawan di PT MSS. Kami dari Disnakertrans Kabupaten Seluma telah melaporkan tim pengawas Disnakertrans Provinsi," sampainya.

 

Bahkan, pihaknya juga telah melakukan konfirmasi dengan pihak perusahaan (PT MSS). Dimana, pihak perusahaan pada prinsipnya bersedia bertanggung jawab kepada karyawannya yang terkena musibah kecelakaan kerja.

 

Kategori :