Agustus 2024, Pameran Anggur Terbesar di Kawasan Penghasil Anggur.

Minggu 14-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

YINCHUAN, CHINA, Radarseluma.Disway.id, l yang terlibat dalam industri anggur akan berkumpul di Daerah Otonomi Ningxia Hui di barat laut Tiongkok, daerah penghasil anggur terkemuka di Tiongkok, untuk sebuah pameran pada bulan Agustus.

BACA JUGA:OSL Raih Penghargaan Penyedia Layanan Aset Digital Terbaik di HFM Asia Services Awards 2024

 

BACA JUGA:CDNetworks Bertujuan untuk Mendorong Ekspansi Global Bisnis di Asia Timur dengan Kehadiran Strategis di Pasar

Foto yang diambil pada 11 Juli 2024 ini menunjukkan konferensi pers Pameran Budaya dan Pariwisata Anggur Internasional Tiongkok Keempat (Ningxia) di Yinchuan, Daerah Otonomi Ningxia Hui, Tiongkok barat laut.

 

Pameran Budaya dan Pariwisata Anggur Internasional Tiongkok (Ningxia) Keempat akan diselenggarakan oleh pemerintah daerah pada tanggal 9 hingga 11 Agustus di Yinchuan, ibu kota Ningxia, menurut penyelenggara pada hari Kamis.

 

Pameran yang mengusung tema "Anggur Tiongkok, Keajaiban bagi Dunia -- Anggur Baik Berasal dari Terroir yang Unik" ini akan mengundang para ahli dan perusahaan di industri pembuatan anggur baik dari dalam maupun luar negeri, serta pejabat dan perwakilan kedutaan besar. , kementerian dan organisasi internasional.

 

Lebih dari 60 kilang anggur dan peserta pameran dari berbagai negara termasuk Prancis, Australia, Italia, Spanyol, dan Chili akan menghadiri pameran tiga hari tersebut, yang akan menampilkan karnaval anggur, kompetisi, dan acara lainnya.

BACA JUGA:Fortuner GR Sport 2024 SUV Terkenal di Dunia dan Terlaris di Bengkulu Mobil ini Kombinsi Sistem Canggih

 

Huang Siming, direktur komite manajemen kawasan industri anggur di kaki timur Gunung Helan, mengatakan kepada Xinhua bahwa Ningxia sejak tahun 2012 telah menjadi tuan rumah sembilan edisi Pameran Anggur Internasional di Kaki Timur Pegunungan Helan dan tiga edisi Budaya Anggur Internasional. dan Pameran Pariwisata.

Kategori :