Mengintip Generasi Terbaru Laptop ASUS di Bulan Juli 2024

Kamis 04-07-2024,14:54 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

Asus ROG Strix Scar 17

Para gamer yang mendambakan pengalaman bermain terbaik tentunya tidak ingin ketinggalan. Asus dikabarkan akan menghadirkan monster gaming Asus ROG Strix Scar 17 . Laptop ini dirumorkan akan ditenagai prosesor dan kartu grafis kelas atas terbaru, menjanjikan kelancaran dalam menjalankan game berat dengan setting maksimal. 

Selain itu, layar Nebula HDR Mini LED diprediksi akan memberikan pengalaman visual yang imersif dengan warna yang kaya dan kontras yang tajam.

 

Asus TUF Gaming F15

Bagi gamer kasual yang menginginkan keseimbangan antara performa dan harga, Asus TUF Gaming F15  bisa menjadi pilihan menarik. Laptop ini diperkirakan akan mendapatkan peningkatan spesifikasi dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga mampu menjalankan game populer dengan lancar. 

BACA JUGA:Anda Sedang Mencari Smartphone Redmi Paling Gahar di Bulan Juli 2024? Ini Dia Pilihannya!

BACA JUGA:Iniilah 4 Hp Terbaik di Dunia Tahun 2024! Apakah Hp Ana TErmasuk? Berikut Daftarnya!

Dengan harga yang bersaing, Asus TUF Gaming F15 (2024) cocok untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain yang menyenangkan tanpa mengeluarkan dana yang terlalu besar.

 

Mungkin hanya itulah deretan laptop Asus yang dikeluarkan di bulan juli ini, yang dimana hal deretan laptop tersebut akan sangat banyak di minati banyak orang.

Kategori :