Percepat Pertumbuhan E-Commerce dan Fintech di Asia Tenggara, VCI Global Gandeng Treasure Global Inc

Rabu 19-06-2024,06:05 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

BACA JUGA:Dapatkan Higgs Domino Global Secara Resmi! Waspadai Pencurian Data, Akibat Install ApK HDG Sembarangan

 Keputusan strategis ini memberikan VCI Global akses cepat ke basis pengguna yang beragam dan dinamis, sehingga mempercepat jangkauan penuh layanan keuangan Perusahaan dan memperkuat posisi strategisnya di lanskap fintech dan e-commerce di Asia Tenggara.

 

“Dengan memanfaatkan basis pengguna TGL yang berjumlah 3 juta orang, kemitraan strategis ini tidak hanya memperluas jangkauan geografis kami namun juga mempercepat penerapan solusi inovatif kami, sehingga menjanjikan nilai jangka panjang bagi para pemegang saham kami,” kata Dato' Victor Hoo, Group Executive Chairman dan Chief Pejabat Eksekutif VCI Global.

 

VCI Global adalah perusahaan induk yang terdiversifikasi. Melalui anak perusahaannya, perusahaan ini berfokus pada konsultasi, fintech, AI, robotika, dan keamanan siber. Berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, operasi utama kami berpusat di Asia, dengan visibilitas signifikan di Asia Pasifik, Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah. VCIG terutama menawarkan layanan konsultasi di bidang pasar modal, real estate, AI, dan teknologi.

BACA JUGA:Usai Lapor Ke Polda Bengkulu, Terkini Ini Langkah Ujang Puguk..

BACA JUGA:8 Handphone Direkomendasikan Sangat Cocok Untuk Bermain Game Mobile Legends

Dalam bisnis teknologi, perusahaan mengoperasikan platform pembiayaan eksklusif yang melayani perusahaan dan individu, serta platform pengiriman pesan aman yang melayani pemerintah dan organisasi. Kami juga berinvestasi, menginkubasi, mempercepat, dan mengkomersialkan bisnis dan teknologi di bidang AI dan robotika.

Kategori :