Manufacturing Expo di Bangkok, Saksikan Masa Depan Manufaktur bersama Heilind Asia Pasifik

Sabtu 15-06-2024,15:56 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

BACA JUGA:DKP BS Pastikan Kualitas Beras Ketahanan yang Dibai, Baik

 

Di pameran tersebut, libatkan para ahli kami dan temukan produk dari pemasok terkemuka seperti TE, Molex, Heyco, Panduit, Schaffer, Stanly, dan PEM. Tim kami sangat ingin memahami dan memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

 

Tandai kalender Anda dan kunjungi Heilind Asia Pacific di Booth 8G18 di Hall 98, BITEC, Bangkok, Thailand mulai 19 hingga 22 Juni 2024. Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.heilindasia.com .

 

Heilind Elektronik, didirikan pada tahun 1974, Heilind Electronics, Inc. ( www.heilind.com/www.heilindasia.com ) adalah salah satu distributor resmi terkemuka di dunia untuk konektor, relai, sakelar, produk manajemen termal & perlindungan sirkuit, blok terminal, kawat & kabel , aksesori kabel, isolasi dan sensor, produk perangkat keras & pengikat. Heilind memiliki lokasi di seluruh AS, Kanada, Meksiko, Brasil, Singapura, Hong Kong, dan Tiongkok.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero 2024, Mobil Mewah Terbaru dengan Teknologi Canggih dan Fitur Sistem Otomatis Terdepan

BACA JUGA: Sedang Diukur, 40 Ruas Jalan di Seluma Bakal Disertifikatkan

Heilind Asia Pacific ( www.heilindasia.com ), anak perusahaan Heilind Electronics, mulai beroperasi pada Desember 2012. Selain berkantor pusat di Hong Kong, yang juga memiliki pusat distribusi dan pusat nilai tambah, Heilind Asia kini memiliki 25 lokasi & 5 gudang di seluruh Asia. Penawaran layanan kami yang terdepan dalam industri kepada pelanggan di Asia Pasifik adalah hasil dari komitmen terhadap keyakinan "Distribusi Sebagaimana Seharusnya".

Kategori :