VCI Global Rencanakan Penambangan Bitcoin Skala Besar

Jumat 14-06-2024,00:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

“Usaha kami dalam penambangan Bitcoin tidak hanya tentang merangkul inovasi namun juga memposisikan diri kami di garis depan evolusi ekonomi digital. Bitcoin mewakili perubahan paradigma dalam sistem moneter, yang mewujudkan kelangkaan dan keamanan di dunia yang semakin digital. Sebagai aset digital paling aman dan terdesentralisasi, Bitcoin berdiri sebagai penyimpan nilai yang kuat. Pasokannya yang terbatas dan kapitalisasi pasarnya yang terus meningkat menawarkan potensi apresiasi nilai yang signifikan, terutama karena ia mendapatkan penerimaan arus utama melalui inisiatif seperti peluncuran ETF dan persetujuan regulasi dari lembaga-lembaga besar,” kata Dato' Victor Hoo, Group Executive Chairman dan Chief Executive Officer VCI Global.

 

BACA JUGA:Penyakit Jadi Perhatian Di Seluma..Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024,SUV Mewah dan Tangguh Memiliki Fitur Terbaru Bodi Desain Lebih Gagah dan Memukau

 

VCI Global adalah perusahaan induk yang terdiversifikasi. Melalui anak perusahaannya, perusahaan ini berfokus pada konsultasi, fintech, AI, robotika, dan keamanan siber. Berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, operasi utama kami berpusat di Asia, dengan visibilitas signifikan di Asia Pasifik, Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah. VCIG terutama menawarkan layanan konsultasi di bidang pasar modal, real estate, AI, dan teknologi.

 

Dalam bisnis teknologi, perusahaan mengoperasikan platform pembiayaan eksklusif yang melayani perusahaan dan individu, serta platform pengiriman pesan aman yang melayani pemerintah dan organisasi. Kami juga berinvestasi, menginkubasi, mempercepat, dan mengkomersialkan bisnis dan teknologi di bidang AI dan robotika.

 

Kategori :