Murid SMPN dan SDN Se Kabupaten Seluma Terima Kelulusan!

Senin 10-06-2024,18:49 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

PEMATANG AUR - Murid SMPN kelas IX dan murid sekolah dasar (SD) kelas VI se Kabupaten Seluma sudah mengikuti ujian sekolah, Senin, (10/6) telah diumumkan kelulusannya. Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma Farzian, S.Pd melalui kabid SMP Andri bahwa ujian Sekolah telah usai dilaksanakan dan untuk pengumuman kelulusan sudah diumumkan, disampaikannya bahwa untuk murid SMP kelas IX yang mengikuti ujian semuanya lulus bagi murid yang mengikuti Ujian Sekolah.

 

" Informasi yang didapat untuk sementara 100 persen lulus untuk SMP, namun yang dinyatakan lulus bagi murid yang mengikuti ujian" singkatnya.

 

 

Ditambahkannya, untuk ketentuan kelulusan sendiri ditentukan oleh pihak sekolah masing-masing bukan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma.

BACA JUGA: Besok, Selasa 11 Juni, Sidang Vonis 12 Terdakwa BTT Seluma

BACA JUGA:Warga Temukan Penyu Sebesar Orang Dewasa Terdampar di Pantai Seluma

" Hari ini pengumuman kelulusan sendiri di sekolah masing-masing" lanjutnya.

 

Dilanjutkannya, untuk blanko ijazah sendiri akan didistribusikan ke sekolah tergantung permintaan dari pihak sekolah berdasarkan murid yang mengikuti ujian dan dinyatakan lulus. Untuk jumlah blanko ijazah jumlah yang  disiapkan 2.469 blanko dan cadangan 49 lembar total keseluruhan 2.518 blanko.

" Total blanko 2.518 blanko, terbagi 2.469 berdasarkan murid yang ikut ujian dan 49 blanko cadangan" lanjutnya.

 

Kategori :