5 Cara yang Penting Untuk Dipelajari Jika Ingin Jago Memainkan Hero Claude

Senin 10-06-2024,14:12 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Hero Claude adalah hero yang duet maut antara manusia dan monyet peliharaannya yakni Dexter, yang dimana hero ini termasuk hero Marksman yang lincah dan menawarkan gameplay agresif.

Mungkin banyak orang yang ingin jago mengunakan hero calude ini, bagaimana tidak pada mpl tahun ini hero ini sangat sering di baned apa bila bertemu dengan tim RRQ yakni RRQ Skayler.

Bagaimana tidak di banned, jika di lepas maka kombo skayler dengan blazing duet nya akan mengerikan, mungkin banyak player-player lainnya ingin bermain claude jago seperri RRQ Skayler.

Mungkin beberapa cara berikut ini bisa membanu anda untuk belajar memainkan claude hingga jago yang sudah di rangkum radarseluma.disway.id.

BACA JUGA:7 Hero Susah Dimainkan Tetapi Sangat mematikan Jika Menguasainya!

BACA JUGA:4 Hero Asasin Mudah Dimainkan Namun Sangat Mematikan! Apakah hero Asasin Anda termasuk?

Cara Memainkan Claude:

 

1. Menguasai Kemaupuan Claude

 

- Battle Side-by-Side (Pasif): Serangan dasar Claude dibantu oleh Dexter, menghasilkan damage fisik tambahan.expand_more Gunakan ini untuk farming cepat dan harass lawan di early game.

 

- Art of Thievery (Skill 1): Claude melompat ke belakang, meningkatkan attack speed dan movement speed. Gunakan untuk mengejar musuh, kabur dari kejaran, atau repositioning saat teamfight.

 

Kategori :