Indodax Tambah 2 Lagi Kripto Baru, Creditcoin (CTC) & Dusk (DUSK) Listing di INDODAX

Minggu 09-06-2024,05:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

Dusk adalah protokol blockchain berorientasi privasi yang menonjol karena fokusnya memungkinkan tokenisasi aset dunia nyata sambil memastikan kepatuhan dan privasi. Dikembangkan oleh Dusk Network BV, yang berbasis di Amsterdam, Belanda, protokol ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan institusi, bisnis, dan pengguna yang memerlukan privasi dan kepatuhan dalam operasionalnya.

 

Dusk Network bertujuan untuk merevolusi lanskap keuangan dengan memungkinkan aset yang diatur untuk diperdagangkan langsung dari dompet individu, sehingga menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan keuangan terdesentralisasi.

 

 Inti dari inovasi Dusk adalah penggunaan Zero-Knowledge Proofs (ZKPs), sebuah metode kriptografi yang memungkinkan verifikasi informasi tanpa mengungkapkan informasi itu sendiri. Teknologi ini sangat penting untuk menjaga privasi dalam jaringan.

 

Tim Dusk telah berkontribusi secara signifikan terhadap pengembangan ZKP, dengan penelitian mereka yang mengarah pada penciptaan Piecrust, mesin virtual ZKP yang dibuat khusus dan merupakan pionir di bidang blockchain dan privasi. 

BACA JUGA:BUMN Indofarma Terjerat Pinjol, Ada Transaksi Fiktif

BACA JUGA:Peran Aktif Disabilitas Memilih, Bawaslu Hadirkan Disabilitas

Dusk (DUSK) berada di peringkat 337 dengan harga Rp6,858.53 dan total pasokan 500,000,000 DUSK. Untuk informasi lengkap mengenai DUSK, silahkan kunjungi link.

Kategori :