Abadikan Final Liga Champions UEFA 2024, dengan OPPO Find X7 Ultra

Senin 03-06-2024,05:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

Hospitality Lounge OPPO kembali hadir di Champions Village tahun ini dengan aktivitas yang lebih interaktif untuk para penggemar. Di lounge, para tamu dapat merasakan atmosfer kompetisi sepak bola top dunia di Ruang Bertema OPPO x UEFA yang berbeda, beristirahat sejenak dari aksi dengan beberapa permainan santai di lokasi, dan menemukan teknologi OPPO terbaru di berbagai smartphone OPPO dan perangkat pintar.

 

Di OPPO x UEFA Imaging Zone, para tamu juga berkesempatan untuk melihat beberapa momen paling menakjubkan dari kompetisi tahun ini yang diabadikan dari jarak dekat yang menakjubkan oleh para fotografer Liga Champions UEFA menggunakan smartphone seri Find terbaru.

 


Zona Pencitraan di OPPO Lounge--
Zona Pencitraan di OPPO Lounge--

Menambah kemeriahan, Booth OPPO yang penuh pengalaman di Potters Field Park terus meramaikan suasana hingga peluit akhir berbunyi sebagai bagian dari Festival Champions UEFA. Di booth tersebut, para tamu diajak untuk meniru dua finalis Liga Champions UEFA 2024, Borussia Dortmund dan Real Madrid, dengan berfoto di replika bangku tim menggunakan OPPO Find X7 Ultra. Mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan OPPO Reno11 F 5G terbaru dan alat pengeditan foto AI generatif terbarunya, OPPO AI Eraser.

 

 

 

“Ini merupakan tahun yang luar biasa atas kemitraan dengan OPPO, melibatkan para penggemar dengan teknologi pencitraan mutakhir dan akses yang lebih besar ke Liga Champions UEFA,” kata Guillaume Sabran, Kepala Sponsor dan Lisensi UEFA. “OPPO telah menjadi tambahan yang luar biasa dalam keluarga mitra UEFA selama dua tahun terakhir.”

 

BACA JUGA: Tak Terima Dicopot Sementara, Kades Dusun Baru Gugat SK Bupati Seluma

Komitmen OPPO terhadap filantropi olahraga

Di tengah suasana final Liga Champions UEFA tahun ini, OPPO dan Liga Champions UEFA mengadakan pertandingan sepak bola amal pada tanggal 30 Mei di London, mempertemukan pemain Indonesia melawan pemain legendaris – Kaká, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pirès.

Kategori :