New Toyota Fortuner 2024 Segera di Meluncur dengan Harga Bervariasi Mulai Rp 450 Juta Tergantung Tipe

Kamis 30-05-2024,08:10 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

Peluncuran model terbaru ini, Toyota kemungkinan akan menawarkan berbagai promosi dan penawaran menarik bagi konsumen. Mulai dari program cicilan ringan, uang muka rendah, hingga servis gratis dalam periode tertentu. Konsumen disarankan untuk mengunjungi dealer resmi Toyota terdekat atau situs web Toyota untuk mendapatkan informasi terkini mengenai penawaran yang tersedia.

 

 

 

 

Toyota Fortuner 2024 hadir dengan segala keunggulannya, siap menjadi pilihan utama di segmen SUV. Harga yang bervariasi mulai dari Rp 450 juta, konsumen memiliki fleksibilitas untuk memilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. 

 

Desain yang modern, fitur canggih, performa tangguh, dan layanan purna jual yang terpercaya menjadikan Toyota Fortuner 2024 sebagai investasi yang berharga bagi para pecinta SUV di Indonesia.

 

Berminat untuk mengetahui lebih lanjut atau melakukan pre-order, segera kunjungi dealer resmi Toyota terdekat dan jadilah yang pertama merasakan kehebatan Toyota Fortuner 2024.(apr) 

Kategori :