Hongkong Land Perkuat Kinerja, Menginvestasikan hampir HK$110 juta

Rabu 29-05-2024,04:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id, - Hongkong Land telah mencapai peningkatan signifikan dalam kinerja keberlanjutannya dengan membangun ekosistem holistik yang menekankan kolaborasi dengan penyewa, pemasok, kontraktor, dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan berfokus pada siklus hidup bangunan secara penuh, Hongkong Land secara signifikan mengurangi jejak karbonnya sekaligus meningkatkan metrik keberlanjutan lainnya.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2.8L 4WD, Mobil SUV Tangguh Kombinasi Mesin 2.8 cc Bertenaga Kuda

Mark Lam, Kepala Hubungan Investor dan Keberlanjutan Perusahaan, Hongkong Land; Grace Lam, Manajer Keberlanjutan Senior, Hongkong Land; Natalie Wu, Kepala Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Hongkong Land; Andy Yeung, Direktur dan Kepala Layanan Teknis, Hongkong Land (pembicara dari kiri ke kanan) berbagi peningkatan signifikan dalam kinerja keberlanjutannya melalui kolaborasi dengan penyewa, pemasok, kontraktor, dan pemangku kepentingan lainnya.

 

Berkembang Bersama: Berkolaborasi dengan Penyewa dan Pelanggan

 

Hongkong Land menyadari pentingnya peran kolaborasi dengan penyewa dan pelanggan dalam mendorong perubahan berkelanjutan dan pada tahun 2023, mengembangkan Tenant Sustainability Partnership Program (TSPP). Program unik untuk pasar ini bertujuan untuk mendorong inisiatif lingkungan dan sosial, memberikan penghargaan kepada peserta yang mencapai tolok ukur keberlanjutan sekaligus menumbuhkan budaya keberlanjutan dalam komunitas penyewa. Melalui TSPP, Hongkong Land berupaya menciptakan dampak kolektif dengan melibatkan penyewa dalam praktik dan inisiatif berkelanjutan. Hongkong Land juga meluncurkan dan berkolaborasi dengan para penyewa dalam inisiatif WOMEN in CENTRAL, menyelenggarakan serangkaian percakapan dan acara menarik, menyambut lebih dari 300 peserta pada tahun 2023.

 

Selain itu, Hongkong Land, bekerja sama dengan penyewa ritel di LANDMARK, dengan bangga memperkenalkan program "Sustainable Shopping Rewards". Inisiatif inovatif ini mendorong pembeli ritel untuk melakukan pembelian produk yang berkelanjutan, memfasilitasi dialog yang bermakna antara merek-merek mewah dan pelanggan, serta mendorong kesadaran dan tindakan terhadap konsumsi berkelanjutan.

BACA JUGA: Rp13 miliar Dana TPG TW I Seluma, Sudah di Kasda

 

Selain pengurangan karbon, komitmen Hongkong Land terhadap keberlanjutan juga mencakup inisiatif seperti program komunitas Hongkong Land HOME FUND, yang telah menginvestasikan hampir HK$110 juta dan memberikan manfaat kepada lebih dari 240.000 individu pada bulan Desember 2023. Inisiatif ini telah memperluas kemitraannya dengan LSM dari tiga menjadi lebih dari 100, menghasilkan dampak positif yang besar terhadap masyarakat. Inisiatif keterlibatan komunitas HOME FUND memainkan peran penting dalam mempromosikan inklusi sosial bagi komunitas kami

Kategori :