2 Paskibraka Seluma Gugur, 7 Masih Berjuang di Tingkat Provinsi

Senin 27-05-2024,17:47 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id, - Dalam seleksi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di tingkat Provinsi pada tahun 2024 ini. Dari 5 pasang atau 10 orang calon Paskibraka yang telah dikirim untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Bengkulu. 2 orang calon anggota Paskibraka telah dinyatakan gugur dalam seleksi ditingkat Provinsi.

 

BACA JUGA: Mantan Kepala Bappeda Seluma 2008, Diperiksa Jaksa

BACA JUGA: FIFGROUP 35 Tahun, Flash Promo Honda Beat, Diskon Lebih 80%

 

"Untuk Paskibraka dari Kabupaten Seluma, kita telah kirim ke Provinsi sebanyak 5 Pasang. Yakni 5 Putra dan 5 Putri. Dari hasil seleksi 5 pasang tersebut, kita gugur 2 orang," sampai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma, Dadang Kosasih, ST MT saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Ke 2 calon anggota Paskibraka yang gugur dalam seleksi tingkat Provinsi yakni diketahui bernama Arya Ramazona dari SMAN 8 Seluma, serta Lery Try Tahta dari SMAN 2 Seluma. Dimana untuk Arya Ramazona gugur dalam seleksi tingkat Provinsi pada tahapan seleksi CAT. Sedangkan untuk Lery Try Tahta gugur lantaran kurangnya tinggi badan.

 

Sedangkan untuk ke 7 peserta yang masih bertahan pada seleksi di tingkat Provinsi Bengkulu yakni, Krisna Fanani dari SMAN 4 Seluma, Muhammad Ilham Fajri dari SMAN 3 Seluma, Yoga Agustian dari SMAN 02 Seluma, Adel Arimbi Putri dari SMAN 03 Seluma, Echa Tri Amanda dari SMAN 3 Seluma, Rara Apriliani dari SMAN 3 Seluma dan Sesya Putri Azzura dari SMAN 9 Seluma.

 

BACA JUGA:Pajero Sport, SUV Handal dan Tangguh dengan Fitur Teknologi Harga Promo Spesial Hingga Akhir Desember 2024

 

"Dari 7 peserta tersebut saat ini masih bertahan dan masih menunggu hasil pengumuman dari Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Kategori :