Euforia Kahitna Memukau Panggung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Senin 27-05-2024,17:23 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Malam semakin larut, ketika penonton berteriak “Cantiikkkk...!!!” Rupanya mereka menunggu salah satu lagu favorit di setiap konser Kahitna. Dan ketika terdengar lantunan “Cantiiikkkk...”, sontak seluruh penonton membalas “Apaaaaa...” yang diiringi tepuk tangan serta gemuruh seluruh penonton.

 

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia Kemasan Makanan Unik! Bisa Jadi Mangkok

Hari ketiga puncak perayaan HUT ke-35 FIFGROUP pun ditutup dengan penampilan Kahitna yang sempurna mengisi malam minggu para pengunjung. Banyak juga pengunjung yang menyaksikan penampilan Kahitna dari tempat duduk di sepanjang area booth-booth kuliner FIFGROUP 35th LOCALICIOUS sambil menikmati sajian menu Nusantara yang dihadirkan.

Seorang pengunjung dari Pamulang, Tangerang Selatan, Darwin mengatakan bahwa penampilan Kahitna di LOCALICIOUS sangat luar biasa, “Kerenn pokoknya..! Seneng banget bisa nonton Kahitna karena belum dapat kesempatan untuk nonton konsernya. Dan FIFGROUP kasih konser gratis. Terima kasih FIFGROUP!”

 

Nanti Malam, Gantian Kotak Siap Memecah FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Minggu, 26 Mei 2024 akan menjadi malam terakhir perhelatan festival kuliner FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menghibur warga Jakarta dan sekitarnya, tanpa memungut biaya apapun.

 

Setelah dipuaskan dengan pertunjukan musik gratis oleh Maliq & D’Essentials di hari pertama, dan dilanjutkan comeback dari Nidji di hari kedua, lalu semakin disempurnakan oleh Kahitna di hari ketiga, maka malam keempat, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS akan ditutup oleh penampilan dari grup band, Kotak.

 

Tantri, Chua, dan Cella siap mengguncang panggung di malam penutupan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS pada Minggu, 26 Mei 2024. Warga Jakarta dan sekitarnya dapat turut menyaksikan tanpa dipungut biaya apapun sambil menikmati sajian kuliner yang terhampar di Parkit Senayan. Kotak Band direncanakan akan menyanyikan sederetan lagu-lagu hits sepanjang karir mereka di jagat musik Indonesia.

 

BACA JUGA:New Fortuner Sport 2.4 Tipe G 4×2 MT Harga Spesial Bulan ini Rp.575 Juta Memiliki Fitur Sistem Terbaru

Festival kuliner yang mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan event lengkap mulai dari kuliner, Job Fair, permainan seru dengan souvenir menarik, promo dari 5 line of business FIFGROUP, workshop kreatif, kompetisi berhadiah, hingga konser gratis.

Kategori :