10 Hero Paling Sering Digunakan Pro Player di MPL

Senin 20-05-2024,09:39 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

Radarseluma.disway.id - Mobile Legends Professional League (MPL) adalah salah satu turnamen eSports paling bergengsi untuk game Mobile Legends: Bang Bang, yang di mana dalam kompetisi ini, pemilihan hero sangatlah krusial dan seringkali menjadi penentu kemenangan tim.

 

Mungkin banyak hero-hero di game mobile legends yang sangat bagus, akan tetapi ada beberapa hero yang paling sering di gunakan di MPL, bahkan sering di band oleh lawannya.Inggin tahu apa saja hero yang sering di gunakan di game mobile legends? Pada artikel di bawah ini radarseluma.disway.id akan membahas beberapa hero di mobile legends yang sering di gunakan di MPL.

Hero Sering Digunakan di MPL:

 

1. Paquito

Paquito adalah seorang fighter yang sangat fleksibel dengan damage besar dan mobilitas tinggi. Kemampuan Paquito untuk melakukan serangan cepat dan kombinasi skill membuatnya menjadi pilihan utama untuk mengisi peran fighter di MPL. 

 

Keunggulan Paquito terletak pada kemampuannya untuk memberikan tekanan terus-menerus kepada lawan dan daya tahannya yang kuat dalam pertempuran.

BACA JUGA:Link Download Resmi Higgs Domino Global Tanpa Eror! Tidak Butuh Kode dan Verifikasi..Langsung Login!

BACA JUGA:Inilah Negara-Negara Dengan Pemain Game Mobile Legends Terbanyak Saat Ini

 

2. Benedetta

Hero assassin ini dikenal dengan kemampuan burst damage dan mobilitas yang luar biasa. Benedetta dapat dengan cepat bergerak di sekitar medan perang, memberikan serangan mendadak, dan melarikan diri sebelum musuh sempat bereaksi. 

Kategori :