6 Hero Mage Paling Sakit Damage Dari Early Game Maupun Late Game

Kamis 16-05-2024,13:38 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

Radarseluma.disway.id - Dalam Mobile Legends, pemilihan hero mage yang tepat dapat menjadi kunci untuk dominasi dalam pertempuran. 

Salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan adalah kemampuan hero mage dalam memberikan damage yang signifikan dari awal permainan hingga akhir.

Tidak hanya itu saja, damage dari hero mage tergantung juga dengan item buil yang di pilih yang di mana hal tersebut sanga memberi efek kepada damage dari hero mage tersebu.

Pada game mobile legends banyak sekali hero-hero mage yang paling di sukai dan banyak di mainkan, namun ternyata ada beberapa hero mage yang di anggap mempuyai damage yang luar biasa dari hero-heo mage lainnya. Berikut beberapa hero mage dengan damage yang paling sakit dari early game hingga late game.

BACA JUGA:Beberapa Hero Dengan Ultimate yang Meresahkan di Game Mobile Legends

BACA JUGA:Alasan Rank Efik di Game Mobile Legends Dijuluki Rank Neraka

Hero Mage Damage Paling Sakit:

Harith

Harith adalah seorang mage yang lincah dan sangat mematikan. Dengan kombinasi skill yang mudah diaktifkan dan cooldown yang cepat, dia mampu memberikan damage yang konsisten sepanjang pertandingan, membuatnya menjadi ancaman yang besar baik di awal maupun akhir permainan.

 

Lunox

Lunox memiliki kemampuan unik untuk beralih antara cahaya dan gelap, memberikannya kekuatan yang besar. Dia mampu memberikan damage yang besar dengan skill-skillnya, terutama saat berada dalam mode Cahaya yang mematikan.

 

Esmeralda

Kategori :