Ferrari Mobil Balap, Pintu Dua Terbuka Otomatis Atap Bisa Tutup Buka Fitur Teknologi Terbaru dari Italia

Selasa 14-05-2024,07:05 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

 

BACA JUGA:5 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends

Ferrari menawarkan program personalisasi yang memungkinkan pemilik untuk mendesain mobil sesuai dengan keinginan mereka. Mulai dari pilihan warna eksterior dan interior, jenis material, hingga detail kecil seperti jahitan kursi, semuanya bisa disesuaikan untuk menciptakan mobil yang benar-benar unik dan sesuai dengan selera pribadi pemilik.

 

Teknologi konektivitas terbaru, Ferrari memastikan pengemudi tetap terhubung dengan dunia luar tanpa mengorbankan fokus pada jalan. Sistem infotainment terbaru yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, navigasi satelit, serta konektivitas internet memastikan bahwa setiap perjalanan tetap terhubung dan terinformasi.

 

Memiliki Ferrari bukan hanya tentang memiliki mobil, tetapi juga tentang bergabung dengan komunitas eksklusif pemilik Ferrari di seluruh dunia. Ferrari sering mengadakan acara khusus, track days, dan pertemuan yang memungkinkan pemilik untuk bertemu, berbagi pengalaman, dan menikmati passion mereka terhadap mobil bersama-sama.

 

 

 

Ferrari juga menunjukkan komitmen terhadap keberlanjutan dan lingkungan. Model terbaru ini mungkin dilengkapi dengan teknologi hybrid atau bahkan listrik yang menggabungkan performa tinggi dengan efisiensi energi yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah.

 

Teknologi hybrid plug-in (PHEV) memungkinkan mobil untuk menggabungkan mesin konvensional dengan motor listrik, memberikan performa luar biasa sambil mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi. Pengemudi dapat memilih mode berkendara listrik penuh untuk perjalanan dalam kota yang lebih ramah lingkungan atau menggabungkan tenaga listrik dan bensin untuk performa maksimal di jalan raya.

 

Ferrari terus mencari cara untuk mengurangi dampak lingkungan melalui penggunaan material yang lebih ramah lingkungan dan proses produksi yang lebih efisien. Penggunaan serat karbon dan material komposit lainnya tidak hanya mengurangi berat kendaraan, tetapi juga mendukung inisiatif keberlanjutan.

 

Kategori :