BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkulu Selatan tetap memberikan pelayanan dokumen administrasi kependudukan seperti biasa, hanya saja jam pelayanan menyesuaikan jam kerja kantor selama bulan puasa.
"Mengimbau warga yang belum memiliki KTP elektronik ataupun dokumen administrasi kependudukan (Adminduk) lainya bisa mendatangi kantor Disdukcapil di jalan Padang Panjang, Kota Manna depan kantor Bupati Bengkulu Selatan,"ungkap Kepala Disdukcapil BS, Lismanto Bayu.
Ia menambahkan berkas permohonan melalui loket pelayanan yang tersedia. Jadi warga yang belum punya dokumen adminduk atau belum memperoleh KTP el, diimbau untuk bisa datang ke Disdukcapil Bengkulu Selatan, selama bulan puasa pelayanan tetap dilakukan dengan maksimal dalam upaya mendukung Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA).
"Untuk informasi syarat-syarat dokumen kependudukan masyarakat dipersilahkan chat pesan ke massanger Dukcapil Bengkulu Selatan atau bisa langsung kunjungi kami melalui Website : disdukcapil.bengkuluselatan@go.id atau blog :dukcapilbs.blogspot.com. Supaya tidak mengalami kesulitan bagi warga yang mau berurusan sebelum datang ke kantor Disdukcapil,"ujar Lismanto.
BACA JUGA:Transparansi Pemerintah Daerah BS, Terapkan E-Government
BACA JUGA:Wujudkan MPP, Bupati Seluma Teken MoU dengan Instansi Vertikal
BACA JUGA: Puluhan Hektar Padi di Seluma Siap Panen, Hasil Menurun Diserang Hama Wereng
Baiknya mengakses dulu persyaratan pengajuan dokumen adminduk melalui website yang ada dalam pengurusan administrasi.
"Website diperuntukan untuk mempermuda pengurusan administrasi,"demikian Lismanto.(yes)