Thailand Heboh, Ada Kolaborasi Coca-Cola™ yang Epik: F. HERO & Chef Pom Sajikan 'Epic Night Out'

Jumat 15-03-2024,04:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

Tim impian ini, bersama dengan Coke™ Cutlery Crew F.Hero yang fashion-forward (sungguh luar biasa!) dalam MV ini membawa Anda pada perjalanan yang mengasyikkan melalui kancah jajanan kaki lima yang menggemparkan di Bangkok. Bersiaplah untuk melihat close-up yang membuat ngiler, gerakan tarian #CokeFlip menarik yang harus Anda pelajari, dan bahkan tuk-tuk Coca-Cola khusus karena mengapa tidak?

 

Tanda Makanan: Lebih Dari Sekadar Gigitan

 

Video "Epic Night Out" hanyalah pembuka pengalaman Coca-Cola Foodmarks. Masih ada acara menarik lainnya seperti Interactive Food Fests di mana kuliner jalanan Bangkok yang semarak akan disaksikan secara audiovisual (AV) yang epik pada bulan April ini! Bersiaplah untuk pengalaman sensorik menakjubkan yang akan membuat Anda lapar akan lebih banyak lagi. Pasar lain akan segera menyusul, jadi pantau terus perkembangan terkini di setiap pasar.

 

Sonza lebih lanjut menyatakan dengan antusias, “Inti dari kehadiran Coca-Cola yang tak tergoyahkan di ASEAN dan Pasifik Selatan adalah perayaan makan bersama bersama keluarga dan teman. Dengan Foodmarks, kami melampaui pengalaman di meja makan untuk menyoroti semangat semangat masyarakat setempat. lingkungan sekitar dan kekayaan kuliner yang belum dipetakan yang terletak di tengah kota yang ramai. Kampanye ini adalah sebuah pujian bagi toko-toko makanan legendaris yang kaya akan cerita dan rasa, menawarkan ekspedisi sensorik kepada para pecinta kuliner generasi baru ini. Kampanye ini tentang menciptakan narasi makanan epik di mana setiap tegukan Coca-Cola mengangkat momen, menghubungkan teman dan keluarga satu sama lain, serta warisan dan inovasi dalam cita rasa."

 

Foodmarks dibangun berdasarkan warisan kampanye "A Recipe for Magic" Coca-Cola, yang merayakan kekuatan makanan bersama dan hubungan yang terjalin seputar makanan. Ini tentang mengubah kunjungan Anda berikutnya ke legenda lokal menjadi malam yang epik, dipicu oleh makanan enak, teman baik, dan Coca-Cola yang menyegarkan.

 

Jadi, ajak pasukan atau kru Anda, tingkatkan volumenya, dan bersiaplah untuk memulai petualangan kuliner bersama Coca-Cola Foodmarks!

 

Kunjungi Coca-Cola di Facebook ( @CocaColaTH ), Instagram ( @cocacola_th ), dan di situs web mereka ( https://www.coca-cola.com/th/th/offerings/foodmarks ) untuk info lebih lanjut dan semua Foodmarks pembaruan! Bersiaplah untuk berbagi pengalaman makan dan petualangan kuliner Anda yang epik menggunakan #CocaColaFoodmarks #Foodmarks #RealMagic #CokeCutleryCrew #EpicNightOut #CokeFoodmarks #RecipeForMagic

 

Tentang Coca-Cola ASEAN & Pasifik Selatan

The Coca-Cola Company (NYSE:KO) adalah perusahaan minuman total dengan produk yang dijual di lebih dari 200 negara dan wilayah. Coca-Cola di kawasan ASEAN & Pasifik Selatan (ASP) melayani lebih dari 40 merek terkenal di 25 negara berbeda di Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik. Mewujudkan tujuan kami untuk 'Menyegarkan Dunia dan Membuat Perbedaan', kami terus-menerus mentransformasikan portofolio kami, dan memanfaatkan teknologi dan inovasi di seluruh aspek bisnis kami untuk menciptakan nilai dan mendorong pertumbuhan.

Kategori :