Anggota setia dapat menantikan peningkatan manfaat dan pengalaman yang lebih baik saat ASR merayakan hari jadinya yang kelima tahun ini. Menawarkan nilai lebih bagi para tamu, semua anggota ASR tingkat baru atau Klasik akan diberikan peningkatan status instan ke tingkat Perak setelah login pertama mereka ke aplikasi seluler Discover ASR, dengan poin hadiah tambahan yang akan diperoleh.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Ascott Unlimited , silakan lihat Lampiran di sini . Untuk melihat pencapaian Ascott selama 40 tahun, telusuri jalur kenangan di sini .
Tentang Ascott Terbatas
Sejak merintis service residensial kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapura pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan terpercaya dengan sekitar 950 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.
Penawaran akomodasi Ascott yang terdiversifikasi mencakup servicedresidence, properti coliving, hotel dan apartemen tempat tinggal lansia independen, serta akomodasi pelajar dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, anggota menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.
Unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana kelolaannya dengan menumbuhkan dana sponsor CapitaLand Ascott Trust dan dana swasta.
Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun pelayanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Peluang Tanpa Batas, Pilihan Tanpa Batas, Kebebasan Tanpa Batas, dan Kebaikan Tanpa Batas. Menavigasi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang, Ascott Unlimited menandai ambisi Ascott untuk membuat terobosan baru, dan menjadi batu loncatan menuju babak pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan perhotelan global.