KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.Id - Shopee Malaysia secara resmi meluncurkan studi "Memperjuangkan Perdagangan Inklusif 2024" terhadap lebih dari 3.000 Afiliasi Shopee. Studi ini menemukan bahwa 9 dari 10 Afiliasi merasa positif terhadap peluang e-commerce mereka pada tahun 2024.
Afiliasi ini bersemangat untuk memanusiakan e-commerce dengan peningkatan personalisasi, berinteraksi dengan lebih banyak pengguna melalui postingan dan streaming langsung, dan mendorong lebih banyak lalu lintas untuk penjual lokal. dengan nilai-nilai mereka.
BACA JUGA:Ikuti Abdi Slank dan Mahfud, Ahok Mundur dari Komut Pertamina
BACA JUGA: Bawaslu Seluma Minta KPU Sanksi Calon DPD RI No Urut 7 Elisa Ermasari, Dinilai Langgar Administrasi
Shopee Meluncurkan Studi Memperjuangkan Perdagangan Inklusif 2024 dengan Kenneth Soh dan Forum Panel Afiliasi Shopee
Bangkitnya Konten yang Berpusat pada Manusia
Saat ditanya tentang tren e-niaga yang paling ingin mereka ikuti pada tahun 2024, 75% afiliasi sangat antusias untuk membuat konten yang lebih dipersonalisasi untuk audiens mereka. Afiliasi Shopee ingin menjalin interaksi yang lebih autentik dengan audiens mereka (30%), berupaya mempersonalisasi konten mereka lebih lanjut melalui postingan edukasi produk dan streaming langsung (30%), sedangkan afiliasi lainnya ingin berkolaborasi dengan lebih banyak bisnis lokal untuk mendorong kesadaran (15%) .
BACA JUGA: Beli Motor Listrik Sekarang Sudah Bisa Kredit, FIF Layani Kredit
BACA JUGA: Anggaran Stunting Rp 5,7M, Pakai SPJ Fiktif! Tak Ada Kegiatan, Namun Ada SPJ