Review Toyota All New Avanza, 1.5 G CVT TSS Tranmisi Otomatis Spesifikasi, Dimensi, Fitur, Harga Rp 300 Juta

Selasa 30-01-2024,17:13 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

Harga sekitar Rp 300 juta, All New Avanza 1.5 G CVT TSS menawarkan nilai yang kompetitif di segmen ini. Harga tersebut sebanding dengan kombinasi fitur dan performa yang ditawarkan kendaraan ini.

 

 

BACA JUGA:PT Toyota Liris Ratusan Mobil Terbaru Seperti Fortuner, Innova Reborn yang Menggebrek di Dunia Otomotif

Toyota All New Avanza 1.5 G CVT TSS adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari mobil yang handal, efisien, dan dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan terkini. Dengan desain yang stylish dan teknologi yang inovatif, kendaraan ini menjanjikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

 

Mesin 1.5-liter memberikan performa yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari, sementara efisiensi bahan bakar yang ditingkatkan menjadi nilai tambah yang signifikan. Ini membuat All New Avanza 1.5 G CVT TSS menjadi pilihan yang cocok untuk mereka yang menginginkan keseimbangan antara daya dan hemat bahan bakar.

 

Desain eksterior yang dinamis dan aerodinamis, All New Avanza menarik perhatian di jalan. Garis-garis yang tajam dan gril depan yang elegan memberikan kendaraan ini tampilan yang modern dan stylish.

 

 

 

CVT Tranmisi meningkatkan efisiensi bahan bakar, tetapi juga membuat pengemudian lebih nyaman. Transisi mulus antar percepatan memberikan pengalaman berkendara yang halus dan tanpa gangguan.

 

Avanza memikat dari segi desain, tetapi juga menawarkan fleksibilitas dengan ruang kargo yang dapat disesuaikan. Bangku belakang yang dapat dilipat memberikan opsi tambahan untuk mengakomodasi barang bawaan ekstra atau kebutuhan transportasi yang lebih besar.

 

Kategori :