Fluence Umumkan Sistem Penyimpanan energi Terbesar di taiwan, Sudah Mulai Dioperasikan

Jumat 26-01-2024,03:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

TAIPEI, Taiwan, Radar seluma.Disway.id,  -- Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia global terkemuka untuk produk, layanan, dan perangkat lunak pengoptimalan penyimpanan energi untuk energi terbarukan dan penyimpanan, mengumumkan bahwa sistem penyimpanan energi berbasis baterai Longtan 60 MW / 80 MWh untuk Perusahaan Listrik Taiwan (Taipower) telah mulai beroperasi. Terletak di gardu induk tegangan ultra tinggi Taoyuan Longtan, sistem penyimpanan energi dipasok oleh Fluence bekerja sama dengan TECO Electric & Machinery Co.

 

BACA JUGA: Cari Barang Bukti, Polisi Geledah 2 Rumah Pelaku Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Seluma

BACA JUGA:Eksterior Toyota Fortuner Spesifikasi Mesin dan Performa Harga Simulasi Kredit dan Cicilan Penawaran Spesial

 

Sistem penyimpanan energi Longtan saat ini merupakan proyek penyimpanan terbesar Taipower di Taiwan, dengan kapasitas terpasang setara dengan rata-rata konsumsi listrik harian hampir 8.000 rumah tangga. Proyek ini menyumbang 37,5 persen dari kapasitas penyimpanan Taipower dan menjadi tonggak penting bagi transformasi net-zero Taiwan.

 

“Fluence memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam merancang, merekayasa, dan menghadirkan sistem penyimpanan energi berskala besar secara global. Kami merasa sangat terhormat bisa memperdalam dan memperluas kemitraan jangka panjang kami dengan TECO melalui tim lintas regional dan kolaborasi teknologi kami,” kata Jan Teichmann, SVP & President APAC di Fluence. “Memanfaatkan pengalaman global dan teknologi canggih dari tim Fluence, dikombinasikan dengan keahlian TECO dalam konstruksi sistem penyimpanan energi berskala besar, kami bersama-sama telah melaksanakan proyek penyimpanan energi pemerintah terbesar di Taiwan dengan teknologi yang telah terbukti dan layanan unggul yang melampaui persyaratan teknis Taipower. Hal ini semakin menunjukkan komitmen jangka panjang kami terhadap transisi energi Taiwan.”

 

Sistem penyimpanan energi Taipower di Longtan, Taoyuan adalah proyek penting bagi pemerintah Taiwan. Di masa depan, ketika sejumlah besar tenaga angin lepas pantai terhubung ke sistem Taipower, sistem penyimpanan energi akan memainkan peran penting dalam menstabilkan jaringan listrik.

 

BACA JUGA:Subhanallah Saat Detik-detik Wafat Nya Rasulullah SAW, Masih Mengingat Dan Memikirkan Umatnya

BACA JUGA:Toyota Fortuner 4x4 2.8 GR Sport AT DSL, SUV 7 Kursi dengan Teknologi Unggul Tersedia 5 Warna di Indonesia

 

Kategori :