Terbongkar Rahasia Toyota New Fortuner SRZ 4x2 BSN GR Sport 2.7 Mobil Super Canggih Fitur Sistem Bergerak

Kamis 25-01-2024,16:25 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

Dilengkapi dengan teknologi pengendalian kendaraan yang lebih cerdas, seperti kontrol traksi dan stabilitas, Toyota New Fortuner SRZ memberikan pengalaman berkendara yang aman dan stabil, bahkan dalam kondisi jalan yang challenging sekalipun.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 Mengintip Spesifikasi Pembaruan Signifikan Peningkatkan Tenaga,10 Fitur Canggih

 

Sistem kamera 360 derajat memudahkan manuver kendaraan, terutama ketika parkir atau bergerak di area sempit. Ini adalah tambahan inovatif yang memberikan kepercayaan ekstra kepada pengemudi.

 

Toyota New Fortuner SRZ membantu Anda menjaga kesehatan kendaraan secara otomatis dengan sistem pemantauan dan peringatan perawatan. Ini memastikan bahwa mobil selalu dalam kondisi optimal, mengurangi risiko kerusakan dan memperpanjang umur pemakaian.

 

Eksterior Toyota New Fortuner SRZ menonjol dengan desain sporty dan elegan. Garis-garis aerodinamis dan aksen GR Sport menambahkan sentuhan kecepatan dan gaya pada setiap sudut kendaraan.

 

 

 

Toyota New Fortuner SRZ 4x2 BSN GR Sport 2.7 adalah manifestasi nyata dari visi Toyota dalam menciptakan kendaraan yang tidak hanya unggul dalam teknologi tetapi juga menyajikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Dengan paduan kecanggihan, keamanan, dan performa, mobil ini membuka era baru dalam dunia kendaraan bermotor.

 

Toyota New Fortuner SRZ memasukkan teknologi pengereman regeneratif yang memanfaatkan energi kinetik saat pengereman untuk mengisi ulang baterai. Inovasi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar tetapi juga mendukung konsep ramah lingkungan.

 

Kategori :