Jagan Asal Memberi Anak-Anak Bermain Game! Ini Daftar Game yang Tidak Baik di Mainkan Anak-Anak

Selasa 23-01-2024,13:35 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

Radar.Seluma,disway,id - Bermain game sangatlah sudah biasa di berbagai kalagan manusia khususnya kalagan anak-anak. Meskipun bermain game adalah hal yang biasa saja, perlu kita ketahui bahwa ada beberapa game yang sangat tidak seBnonoh untuk di mainkan oleh anak-anak tanpa pengawasa orang tua.

Hal tersebut di karenakan ada beberapa faktor yang tidak bagus untuk usia anak-anak di karenakan adanya kekerasan, dan konten dewasa. Orang tua perlu memperhatikan jenis permainan yang akan dimainkan oleh anak-anak mereka yang bertujuan unruk melindungi anak-anak mereka dari dampak negatif. 

Berikut adalah beberapa game yang tidak boleh dimainkan oleh anak-anak:

Game dengan konten dewasa: 

Terdapat beberapa game yang memiliki konten dewasa, seperti adegan seksual atau kekerasan brutal. Game-game ini tidak cocok untuk anak-anak karena dapat mempengaruhi perkembangan mereka. 

Game dengan kekerasan: 

Beberapa game memiliki konten kekerasan yang tidak sesuai untuk anak-anak. Game-game ini dapat mempengaruhi perilaku dan pola pikir anak-anak. 

BACA JUGA:Daftar Game Penghasil Uang Sambil Rebahan di Rumah, No 1 Harus sih

BACA JUGA: Jagan Ketinggalan Info! Ini Dia Daftar Game Penghasil Uang Terbaru yang Terbukti Membayar Anda!

Game dengan rating usia dewasa: 

Terdapat game-game yang mendapatkan rating usia dewasa karena konten yang dimuat. Game-game ini tidak cocok untuk anak-anak karena mengandung konten yang tidak sesuai untuk usia mereka. 

Game Roblok:

Roblox adalah sebuah platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain.

Namun, Roblox rentan disusupi pedofil atau online predators, sehingga sangat berbahaya jika dimainkan anak-anak. Anak-anak yang bermain Roblox tanpa pengawasan orang tua, bisa menjadi korban pedofil atau online predator, karena itulasan permainan ini di larang bagi anak-anak. 

Kategori :