2024 TMMD dan Karya Bakti di Seluma Diadakan, Anggaran Capai 14 Miliar

Jumat 12-01-2024,22:50 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Tahun 2024 ini, sejumlah paket kegiatan fisik untuk percepatan pembangunan kembali dipercayakan pekerjaannya ke TNI Kodim/0425 Seluma. Yakni melalui program TNI Manunggal Membangun Desa atau melalui Karya Bakti TNI.

 

Hal tersebut diketahui, besaran anggaran yang telah disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma. Melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 ini, mencapai kurang Rp 14 miliar.

 

BACA JUGA: Penangguhan Dicabut, Polsek SA Tahan Mantan Bendahara Suban Seluma

BACA JUGA:Akses Jembatan Menuju Sekolah di SA Seluma Lapuk, Butuh Perhatian Pemerintah

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Azwajar, S Sos mengatakan, jika untuk kegiatan fisik tahun 2024 ini dipercayakan kepada TNI. Melalui kegiatan TMMD maupun program Karya Bakti. Dengan besaran pagu anggaran mencapai Rp 14 Miliar.

 

"Dari program TMMD memang anggaran lumayan besar, melalui Karya Bakti kurang lebih diangka Rp 14 Miliar," sampai Samsul.

 

Adapun kegiatan fisik yang akan dilakukan meliputi. Normalisasi sungai, pembukaan jalan baru, pemasangan bronjong dan pengerasan jalan. Yakni mulai dari wilayah Ulu Talo, Lubuk Sandi, Sukaraja dan di Kecamatan Air Periukan.

 

"Banyak kegiatan fisik yang akan dikerjakan Kodim 0425 melalui program TMMD dan Karya Bakti. Meliputi normalisasi sungai, pengerasan jalan, pemasangan bronjong dan pembukaan jalan baru," ujarnya.

 

Kategori :