Wow!! Perangkat di Seluma Dipolisikan, Dituding Sebarkan Foto Bugil Anak-Anak

Selasa 09-01-2024,17:29 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Lantaran tak terima dengan ulah yang dilakukan oleh salah satu perangkat Desa Talang Alai, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Telah merekam dan menyebarkan video bugil anak di bawah umur yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ke Tiktok. Membuat para orang tua melaporkan oknum perangkat Desa Talang Alai berinisial LS (37) ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Jokowi Tegaskan Tidak Ada PHK Massal Bagi Tenaga Honorer! 2.3 Juta Farmasi Sudah Disiapkan untuk CASN dan PPPK

BACA JUGA:Alasan Status Honorer Harus Menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)!

 

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang orang tua korban, Mery Iin Saputri saat dikonfirmasi mengatakan, jika mereka tak terima dengan ulah yang dilakukan oleh salah satu perangkat desa. Lantaran anaknya menjadi korban eksploitasi melalui penyebaran video bugil ke Tiktok.

 

"Saya tidak terima anak saya divideokan dalam keadaan bugil. Kemudian disebar videonya ke TikTok. Saya berharap kasus ini bisa diproses dan yang bersangkutan diberhentikan dari jabatannya," sampai Mery.

 

Dirinya juga mengatakan, jika ulah oknum perangkat desa tersebut tidak mencerminkan sebagai pengayom masyarakat. Lantaran diduga memiliki kelainan seks terhadap anak-anak laki-laki. Dengan modus terlapor pada saat itu, memanggil anak-anak SD satu persatu. Kejadian tersebut terjadi berlainan hari. Ketika anak-anak sedang bermain bola di lapangan samping rumah terlapor dan dipanggil untuk melihat 'tuyul'.

 

Setelah itu, anak-anak tersebut serasa dihipnotis yang menjadi targetnya. Lantas menuruti kemauannya untuk melucuti pakaiannya sendiri sembari merekamnya. Hingga video rekamannya  di sebar ke tiktok.

Kategori :