Duck Creek Technologies Gandengan CAMCOM, Tingkatkan Manajemen Klaim

Minggu 07-01-2024,06:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Bugatti Divo Mobil Super Sport Terbaru Model Canggih Memiliki Kecanggihan dan Kemewahan Fitur Sistem Otomatis

“Saya gembira bahwa kemitraan strategis kami dengan CAMCOM diarahkan untuk mewujudkan solusi teknologi yang modern, efisien, dan dapat diandalkan sehingga pelanggan dapat merasa aman dengan pengalaman klaim yang lancar.”

 

“Kami gembira bahwa kemitraan strategis kami dengan Duck Creek Technologies akan memungkinkan solusi kami yang didukung AI menciptakan perubahan paradigma dalam layanan klaim berbasis digital. Kemitraan ini akan membantu memperkuat komitmen Duck Creek terhadap pendekatan yang mengutamakan pelanggan dengan meningkatkan pengalaman digital untuk penyelesaian klaim dan memberikan nilai tinggi kepada pelanggan melalui transparansi penuh,” kata Uma Mahesh, Co-founder dan Chief Revenue Officer CAMCOM.

 

Tentang Teknologi Duck Creek

 

Duck Creek Technologies adalah penyedia solusi cerdas yang mendefinisikan masa depan industri properti dan kecelakaan (P&C) dan asuransi umum. Kami adalah platform di mana sistem asuransi modern dibangun, memungkinkan industri memanfaatkan kekuatan cloud untuk menjalankan operasi yang tangkas, cerdas, dan selalu hijau.

Keaslian, tujuan, dan transparansi adalah inti dari Duck Creek, dan kami percaya asuransi harus ada bagi individu dan bisnis kapan pun, di mana pun, dan bagaimana mereka paling membutuhkannya. Solusi kami yang terdepan di pasar tersedia secara mandiri atau sebagai rangkaian lengkap , dan semuanya tersedia melalui Duck Creek OnDemand . 

 

 

Tentang CamCom

 

CamCom adalah platform Computer Vision (CV) agnostik industri pemenang penghargaan untuk penilaian cacat/kerusakan dan identifikasi anomali pada semua permukaan yang terdiri dari logam, plastik, atau kaca. Kami adalah pionir dalam memanfaatkan CV dan teknologi terkait dalam proses inspeksi visual.

Dalam produksi bersama pemain terkemuka di ekosistem otomotif, platform ini memberikan solusi yang menciptakan jejak audit visual kendaraan dari akhir masa pakai hingga akhir masa pakainya.

Solusi Kecerdasan Buatan CamCom meningkatkan efisiensi, mencegah rembesan yang rusak, dan menawarkan skalabilitas non-linier.

Kategori :