Pembangunan Infrastruktur di Seluma Sudah Capai 95%

Rabu 29-11-2023,09:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

PEMATANG AUR - Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) saat ini terus berupaya melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan guna meningkatkan konektivitas antar wilayah serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma M Saipullah menjelaskan, bahwa terhitung awal Januari sampai November 2023, proses pengerjaan fisik sudah hampir mencapai 95 persen dengan total lebih kurang 120 item pengerjaan.

"Sampai dengan saat ini progres pengerjaan fisiknya itu sudah hampir 95%, Tapi untuk ke uangnya saat ini baru terealisasi lebih kurang 65% dengan total anggaran lebih kurang 90 milyar," kata Saipullah, kemarin.

BACA JUGA:Rp11 Miliar Untuk Melanjutkan Jalan Peraduan Tinggi di Seluma

BACA JUGA:Ternyata! Mobil Mewah Rolls-Royce Pendirinya Henry Royce dengan Teknologi Canggih Tembus 21 Unit Istimewa

 

Diketahui pembangunan di bidang cipta karya 7 item, bidang SDA 5 item, dan pembangunan di bidang bina marga sebayak 108 item, yang mana pembangunan yang dilakukan oleh pihak ke 3 sesuai dengan apa yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah saat ini.

"Untuk pengerjaan yang dilakukan oleh pihak ke 3 sampai saat ini sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan target di Desember sudah selesai ," tutupnya.

Sehingga dipastikan oleh Saipul seluruh pembangun selesai akan tepat waktu sesuai dengan perencanaan. "Kita akan upayakan seluruhnya selesai tepat waktu," pungkasnya.(adt)

Calon Dirut PDAM akan Paparan ke Bupati Seluma

 

Kategori :