Harga Ayam Potong di Seluma Turun Lagi, 4 Kali Lipat Cabai

Selasa 28-11-2023,21:27 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

SELUMA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Menjelang akhir tahun 2023 ini. Kenaikan harga bahan pokok belum berdampak terhadap harga ayam potong. Bahkan diketahui, jika untuk harga ayam potong di Kabupaten Seluma pada saat ini kembali mengalami penurunan. Dimana untuk harga ayam potong di pedagang pada saat ini perkilogramnya hanya berkisar Rp 25 ribu.

 

BACA JUGA:Otomotif, Bugatti La Voiture Noire Hanya 5 Unit Tersedia di Dealer Resmi Indonesia Produksi dari Prancis

BACA JUGA: Jaksa Periksa Pihak ke 3, Dalami Dugaan Korupsi Sekretariat Dewan Seluma

Seperti harga ayam potong di salah satu pedagang ayam yang berada di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Harga ayam potong mengalami penurunan menjadi Rp 25 ribu perkilogramnya. Harga ini turun jika dibandingkan dengan harga sebelumnya yang berkisar Rp 27 ribu perkilogramnya.

 

"Untuk harga perkilogramnya saat ini Rp 25 ribu. Mengalami penurunan dibandingkan dengan harga sebelumnya Rp 27 ribu," kata Azadi pedagang ayam potong.

 

Meski mengalami penurunan harga, akan tetapi untuk penjualan ayam potong di masyarakat pada saat ini juga mengalami penurunan dibandingkan dengan penjualan sebelumnya.

 

Dimana sebelumnya Azadi dapat menjual sebanyak kurang lebih 250 kilogram ayam. Hanya saja pada saat ini dirinya hanya dapat menghabiskan dagangan ayam potongnya berkisar 15/ hingga 20/ kilogram perharinya.

 

"Walaupun harga mengalami penurunan, akan tetapi penjualan saat ini juga mengalami penurunan," ujarnya.

 

Kategori :