BACA JUGA:Bugatti Veyron Grand Sport 2.0, Puncak Kecepatan dan Kemewahan Performa Tanpa Tanding
Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh Backbase dan IDC , mayoritas bank skala besar di APAC memutuskan untuk membangun platform perbankan mereka sendiri, sehingga mengakibatkan 70% kegagalan transformasi digital karena upaya yang memakan waktu dan memakan biaya yang besar.
Teknologi dari Backbase, pemimpin global Platform Perbankan Keterlibatan , dirancang untuk menyatukan sistem yang terisolasi menjadi satu platform perbankan omnichannel untuk memodernisasi bank dengan cepat. Fleksibilitas “adopsi & bangun” merupakan model pilihan bagi bank untuk mempercepat transformasi digital yang berpusat pada nasabah. Pendekatan ini mempercepat implementasi dan peluncuran layanan baru dan memberikan kebebasan kepada setiap bank untuk menyesuaikan UI dan UX agar sesuai dengan kebutuhan unik nasabahnya.
Solusi Backbase menggabungkan Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin untuk meningkatkan analitik dan meningkatkan pengalaman secara keseluruhan. Kasus penting melibatkan bank dengan 8,2 juta nasabah ritel, 87% di antaranya adalah nasabah baru. Penerapan di dunia nyata ini menghasilkan peningkatan transaksi sebesar 40%, dengan pelanggan ritel kini berkontribusi lebih dari 30% terhadap pendapatan bisnis, sekaligus mencapai pengurangan biaya operasional sebesar 30% dibandingkan dengan cabang tradisional.
Tentang Backbase
Backbase memiliki misi untuk merancang ulang perbankan di sekitar pelanggan.
Backbase menciptakan Backbase Engagement Banking Platform – platform terpadu dengan pelanggan sebagai pusatnya, memberdayakan bank untuk mempercepat transformasi digital mereka. Dari orientasi pelanggan hingga pelayanan, loyalitas, dan permulaan pinjaman, platform tunggal kami — terbuka dan tanpa hambatan, dengan aplikasi siap pakai — meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan. Dibangun dari awal dengan mengutamakan nasabah, Platform Perbankan Keterlibatan kami dengan mudah terhubung ke sistem perbankan inti yang ada dan sudah terintegrasi dengan fintech terbaru sehingga lembaga keuangan dapat berinovasi dalam skala besar.
Analis industri Gartner, Omdia, dan IDC terus mengakui posisi kepemimpinan kategori Backbase. Lebih dari 120 lembaga keuangan di seluruh dunia telah menggunakan Platform Backbase Engagement Banking. Di APAC, nasabah yang kami layani meliputi ABBANK, BDO Unibank, Bank of the Philippine Islands, China Bank, EastWest Bank, HDFC Bank, JudoBank, OCB, Techcombank, TPBank, dan UBank.
BACA JUGA:Rolls-Royce Spectre Manifestasi Puncak Kombinasi Antara Kecanggihan dan Kemewahan Elegansi Terkini