HYCU® R-Cloud Integrasi Layanan ke-50 ke Pasar HYCU

Jumat 17-11-2023,04:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

Sejak diperkenalkannya HYCU R-Cloud pada awal tahun 2023, telah terjadi beberapa pencapaian penting termasuk pengumuman hari ini tentang integrasi ke-50 sebagai Layanan yang tersedia langsung dari HYCU Marketplace. Berikut adalah kategorinya termasuk sejumlah layanan AWS baru ( Lihat Rilis Terkait: “ HYCU Menghadirkan Perlindungan Data Lengkap untuk Aplikasi Cloud-native mulai dari Build hingga Runtime Running di AWS. ” )

 

BACA JUGA:Ferrari 812 Superfast Menyelami Kombinasi Fitur Sistem Penggerak yang Mengagumkan

 

Layanan Komputasi dan Penyimpanan Inti : Ini termasuk layanan AWS seperti Amazon Elastic Compute Cloud (EC2), Amazon Elastic Block Store (EBS), Amazon Simple Storage Service (S3), Azure Compute, Azure Gov Cloud Compute, layanan Google seperti GCE, GCS, dan GKE, VMware, dan Nutanix yang berjalan di Public Clouds, keluarga Dell PowerScale, NetApp, dan perangkat NAS generik apa pun.

Basis Data sebagai Layanan : Termasuk Amazon DynamoDB, Amazon Relational Database Service (RDS), AWS Aurora, Google AlloyDB, Google BigQuery, dan Google CloudSQL.

Layanan Platform Inti : Termasuk AWS Identity and Access Management, AWS CloudFormation, AWS Lambda, Google Cloud AppEngine, Google Cloud Artifacts, Google Cloud Functions, Google Cloud Run, Nutanix NC2 di AWS, Nutanix NC2 di Azure, Okta CIAM, Okta Workforce Identity Cloud .

Aplikasi SaaS : Termasuk Asana, Atlassian Confluence, Atlassian Jira Service Management, Atlassian Jira Asset Management, Atlassian Jira Config Management, Atlassian Jira Software, Atlassian Jira Work Management, Atlassian Product Discovery, Atlassian Trello, ClickUp, Google Workspace, Microsoft 365, Miro, Gagasan, Tenaga Penjualan, Typeform, dan Terraform.

“Melindungi data organisasi yang disimpan di platform SaaS khususnya mewakili salah satu masalah perlindungan data modern yang lebih besar dan tampaknya tidak dapat dipecahkan,” kata Jerome Wendt, Pendiri dan Prinsipal, DCIG, sebuah firma analis industri.

 

“Penyedia SaaS sangat mengharapkan klien mereka untuk mengambil tanggung jawab dalam melindungi data yang mereka simpan. Pada saat yang sama, penyedia SaaS tidak menawarkan opsi yang mudah atau terukur bagi organisasi untuk mencadangkan data di platform mereka. HYCU telah mengubah percakapan ini dengan diperkenalkannya R-Cloud. Ini menyediakan proses bagi penyedia untuk melindungi dan memulihkan data penting dalam aplikasi SaaS mereka. Ini melengkapi organisasi untuk mencadangkan data mereka di aplikasi SaaS apa pun yang telah terintegrasi dengan HYCU.

 

Lebih lanjut, HYCU memusatkan dan menyederhanakan perlindungan data SaaS untuk organisasi yang menggunakan pendekatan layanan berbasis cloud. HYCU R-Cloud mewakili contoh cemerlang tentang bagaimana organisasi harus melindungi data di dunia SaaS baru saat ini. Tidak mengherankan jika ia menerima minat dan kesuksesan hingga saat ini. Dan, saya perkirakan angkanya akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang.”

BACA JUGA:Usai Diperiksa 4 Jam, Firli Bahuri Hindari Wartawan! Tutupi Wajah dengan Tas

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Terbaru Kombinasi Sporty dan Fitur Canggih Penggerak Otomatis

Kategori :