Dengan kemampuan Pantanal yang ditingkatkan, ColorOS 14 memperkenalkan lebih banyak layanan yang ada di mana-mana, seperti rangkaian lengkap layanan perjalanan cerdas yang mencakup segala hal mulai dari reservasi hotel hingga rekomendasi dan pemandu wisata di Tiongkok, serta alat perjalanan internasional terpadu.
Diberdayakan dengan AndesGPT, asisten cerdas yang dikembangkan sendiri oleh OPPO, Breeno [1] telah menerima peningkatan yang komprehensif. Breeno baru kini mencakup lebih dari 400 pengaturan sistem yang sering digunakan dengan percakapan yang lebih alami dan lancar. Ia juga dapat melakukan tugas pembuatan konten AI, manajemen jadwal, dan banyak lagi.
OPPO hari ini secara resmi meluncurkan model bahasa besar yang dilatih sendiri, AndesGPT. Mendasari tiga karakteristik teknis utama: peningkatan dialog, personalisasi, dan kolaborasi perangkat cloud, kemampuan intinya berfokus pada pengetahuan, memori, alat, dan kreasi.
Selain Breeno, AndesGPT juga menghadirkan kemampuan baru pada Pantanal. Dengan dukungan teknologi AI generatif, Pantanal memberikan pemahaman yang lebih akurat tentang niat dan konteks pengguna, kombinasi layanan yang lebih cerdas, dan interaksi pengguna yang lebih intuitif. Sinergi Pantanal dan AndesGPT akan menghadirkan pengalaman yang lebih kreatif dan imajinatif bagi pengguna OPPO global.
BACA JUGA:Suzuki Engage, Terbaru Menjadi Pesaing Serius di Segmen Melawan Toyota Fortuner GR
OPPO telah menjalin kemitraan terkait AI dengan lebih dari 45 institusi utama di Tiongkok dan luar negeri. Kedepannya, OPPO akan meluncurkan platform terbuka agen AI untuk pengembang globalnya.
Integrasi perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan OPPO untuk lebih memberdayakan pengembang global dalam membangun ekosistem terbuka ke depan
OPPO terus meningkatkan integrasi perangkat lunak, perangkat keras, dan layanannya sambil bekerja sama dengan 320.000 pengembang dan 750.000 kreator untuk melayani 600 juta pengguna OPPO di seluruh dunia. OPPO menyatakan akan fokus membangun kapabilitas layanan aplikasi, layanan konten, dan layanan go-global, serta fokus membangun ekosistem layanan, untuk bekerja sama dengan mitra guna menghadirkan pengalaman layanan yang lebih cerdas dan nyaman bagi pengguna.