ST Engineering M Solusi Digital dan Keamanan Siber, Bantu Transformasi Digital

Kamis 16-11-2023,00:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  ST Engineering akan memperluas solusi digital dan keamanan sibernya untuk membantu organisasi jasa keuangan memajukan transformasi digital mereka dan membangun kemampuan teknologi generasi mendatang, dengan fokus pertama pada organisasi yang berbasis di Asia Tenggara dan Australia. Solusi-solusi ini dibangun berdasarkan rangkaian produk Grup yang sudah ada dan memanfaatkan teknologi canggih termasuk AI untuk menjawab meningkatnya permintaan akan layanan dan aplikasi berbasis cloud serta solusi keamanan siber menyeluruh yang memperkuat ketahanan siber.

 

BACA JUGA:Mengapa? Memiliki Bugatti Bukan Orang Sembarangan Mobil Sport ini Hanya Favorit dan Milik Orang Kaya

BACA JUGA: Terbang dengan Lion Group Semakin Mudah, Pesan dan Chek In di Aplikasi BookCabin

 

 

Untuk mendukung FinTech dan mendorong adopsi teknologi transformatif dalam layanan keuangan, ST Engineering akan berkolaborasi dengan Elevandi, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh Monetary Authority of Singapore (MAS). Memorandum of Understanding (MOU) antara ST Engineering dan Elevandi ditandatangani hari ini di Singapore FinTech Festival 2023. Berdasarkan MOU tersebut, kedua perusahaan akan bersama-sama mendukung start-up FinTech untuk menciptakan solusi inovatif di domain FinTech; berkolaborasi dalam inisiatif sertifikasi keamanan siber dan menawarkan program pelatihan untuk perusahaan rintisan di bidang keamanan siber; bersama-sama terlibat dalam inisiatif penelitian dan program kemitraan untuk mendorong berbagi pengetahuan; dan menjajaki penelitian bersama tentang solusi keberlanjutan dengan unit usaha korporat ST Engineering.

 

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan ST Engineering untuk memajukan FinTech dalam ekonomi digital dan mempercepat inovasi,” kata Pat Patel, Direktur Eksekutif Elevandi. Kemitraan ini merupakan momen yang tepat karena kami terus mendorong adopsi dan pertumbuhan teknologi di Asia, Afrika, Eropa, dan segera di Amerika Latin. Hal ini memberikan nilai tambah yang signifikan bagi audiens utama kami dalam komunitas kebijakan, keuangan, dan teknologi, meningkatkan pendidikan, memberikan wawasan, dan memperkuat ketahanan digital.”

 

“Kolaborasi kami dengan Elevandi memperluas fokus kami di FinTech dan memberikan peluang untuk bersama-sama mengembangkan solusi inovatif yang memanfaatkan teknologi transformatif untuk memerangi penipuan dan kejahatan keuangan,” kata Tan Bin Ru, Presiden Perusahaan (Digital) di ST Engineering. “Di tengah meningkatnya adopsi layanan keuangan digital, kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan keahlian digital dan keamanan siber tingkat nasional dari ST Engineering untuk membantu organisasi jasa keuangan, termasuk bank digital, memperkuat postur keamanan siber mereka dan mengembangkan kemampuan teknologi generasi mendatang.”

 

Kategori :