HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id, - Memasuki tahun 2023, desain interior komersial mungkin masih terasa "biasa dan tidak terhubung". Namun, desain arsitektur modern dapat mendobrak batasan tradisional tersebut melalui riset pasar dan survei yang komprehensif, sehingga menciptakan skema desain yang dipersonalisasi yang mencerminkan karakteristik individu.
BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire, Mobil Paling Mewah dan Langka dengan Teknologi Canggih
BACA JUGA:Sejarah Perang Uhud, Menegangkan dan Penuh Makna Bagi Umat Islam!
Merek desain arsitektur interior lokal, ARTTA Concept, telah mengatasi gejolak dengan menganjurkan pendekatan desain interior komersial strategis mereka. ARTTA Concept telah memamerkan kehebatan desainnya dengan meraih berbagai penghargaan internasional termasuk Better Future 2022 - Hong Kong Design Awards 2022, Silver Award di Better Future Hong Kong Design Awards 2022 dan A'DESIGN AWARD 2022, menghilangkan monotonnya lanskap desain komersial , dan berkontribusi terutama terhadap nilai desain masyarakat.
Pendekatan ini memungkinkan ARTTA Concept untuk menyediakan desain interior khusus yang diperuntukkan bagi komunitas bisnis, termasuk klien kelas atas seperti merek perhiasan mewah PIAGET, Golden Harvest Cinema, merek fesyen Lee Jeans, dan restoran Cina kelas atas "Peony". Banyak dari proyek-proyek ini telah mendapatkan pengakuan internasional dan memperkuat posisi ARTTA Concept di antara merek desain arsitektur interior terkemuka.
Menyusun Narasi Merek Lokal Melalui Desain yang Dipersonalisasi