Sejak tahun 2021, SPX telah berkomitmen untuk mendorong inklusi di tempat kerja, meluncurkan inisiatif yang memberikan fleksibilitas dan menumbuhkan budaya membangun komunitas bagi penyortir, kurir, pengendara, penyelia, dan pemimpin shift kami. SPX telah membuat kemajuan yang mengesankan terutama dalam mendukung perempuan, dengan peningkatan 40 kali lipat dalam jumlah perempuan yang ditempatkan di semua jenis peran manajemen dan operasional. Saat ini, tercatat 40% penyortir di seluruh negeri dan 13% kurir adalah perempuan.
Siti Nurul Shakila, sopir kurir tetap di hub SPX Subang Bestari, memegang Surat Izin Mengemudi Barang (GDL) dan mengemudikan truk Luton untuk mengantarkan parsel ke komunitas Setia Alam. “Jam kerja yang fleksibel memungkinkan saya menyeimbangkan antara merawat adik perempuan saya yang sakit di Hulu Langat dan mengantarkan parsel. Namun demikian, saya selalu memastikan bahwa saya memenuhi KPI harian saya dengan memastikan semua paket terkirim ke pelanggan pada akhir hari.”
Tentang kehidupan di balik layar selama bulan SPX Memberikan Cinta, Shakila berkata, “Saya mengirimkan rata-rata 200 paket setiap hari ke rumah, kantor, dan apartemen. Jumlah ini bisa meningkat pada periode puncak seperti Pay Day Sale. Meskipun volumenya tinggi, saya berkomitmen untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik dengan menangani paket dengan hati-hati, mengingat preferensi pengiriman setiap pelanggan dan instruksi spesifik. Saya merasa ini penting karena membangun koneksi dan kepercayaan dengan pelanggan saat saya mengirimkan paket.”
Di balik setiap kurir yang menyapa pelanggan di mil terakhir, terdapat orang-orang seperti Numy Elwin Mohd Deli, Supervisor Bongkar Muat, yang memastikan paket ditangani dengan benar di setiap langkah: "Saya menjaga pendekatan yang ketat karena saya percaya pada keseriusan kami "Saya juga menekankan pentingnya rasa hormat di antara anggota tim sambil menawarkan bantuan kepada mereka yang mungkin kelelahan, terutama selama periode volume paket yang tinggi. Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dan memastikan kelancaran operasional."
BACA JUGA:Bugatti Chiron Kemewahan, Teknologi dan Inovasi Terdepan yang Menakjubkan
BACA JUGA:Mengejutkan Ferrari Meluncurkan Teknologi Canggih Merombak Pasar Otomotif dengan Inovasi Terbaru
Kecintaan terhadap kurir SPX mengalir dalam beberapa jam berkat dorongan SPX dari daerah perkotaan dan pedesaan di Kedah, Kelantan, Terengganu, Melaka, dan Lembah Klang. “Terima kasih karena selalu mengirimkan barang ke rumah saya dalam kondisi baik. Semoga Pak Encik diberi umur panjang, diberi rezeki, diberi kesehatan, dan dimudahkan dalam segala urusan dunia dan akhirat. kata seorang pelanggan dari Hulu Langat, Selangor.
Tentang SPX
Diluncurkan pada tahun 2018, SPX menawarkan layanan pengiriman yang andal dan hemat biaya di seluruh Asia Tenggara, mendukung UKM, merek, dan penjual. Di Malaysia, perusahaan ini mengoperasikan jaringan pusat pengiriman berskala nasional di 130 hub. SPX terus berinovasi dalam layanannya, memperkenalkan teknologi baru, dan mengembangkan talenta lokal untuk melayani pelanggan dengan lebih baik di tanah air