Baznas Seluma Bantu Kursi Roda Untuk Warga Miskin

Senin 06-11-2023,05:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

SERAMBI GUNUNG, Radar Seluma.disway.id,- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma kembali menunjukkan keperdulian kepada warga Desa SERAMBI Gunung Kecamatan Talo.

 Ketua Baznas Kabupaten Seluma Andi Sunarto, S. Pd dikonfirmasi kemarin (5/11) mengatakan bantuan kursi roda diberikan kepada Nuri Hasanah warga Desa Serambi Gunung untuk membantu warga yang kurang mampu. Warga tersebut mengalami penyakit luluh atau cacat mendapatkan bantuan kursi roda dari pemerintah melalui Baznas Seluma. 

 

 

Dimana warga tersebut mengalami penyakit cacat fisik tidak bisa berjalan menerima bantuan kursi roda untuk memberi kemudahan warga bersangkutan mengatakan bantuan kursi roda sudah kami serahkan kepada warga yang bersangkutan dengan bantuan kursi roda tersebut bisa membantu warga untuk bisa berjalan. 

 

 

Bantuan yang diberikan kepada warga tersebut sesuai dengan permintaan dan pengajuan bantuan dari pihak kelurga. Bantuan yang mereka diberikan sesuai dengan kebutuhan penyerahan bantuan langsung diserahkan kepada warga dan kepada pihak kelurga. Mudah-mudahan bantuan yang sedikit ini bisa mengurangi beban yang harus mereka tanggung. Kedepan Baznas Seluma masih tetap menerima sumbangan zakat, infak dan sedekah dari seluruh dermawan agar semua masyarakat tidak mampu termasuk yang membutuhkan bisa mendapatkan terbantu. Tim pelayanan Baznas tetap aktif dalam memberi bantuan kepada warga kurang yang membutuhkannya maupun bantuan musibah lainnya. 

 

Nuri Hasanah menyampaikan rasa Terima kasih bahwa dirinya telah menerima bantuan kursi roda dari Baznas Kabupaten Seluma dirinya berharap kepada Baznas Seluma agar selalu aktif dan masih banyak masyarakat yang membutuhkan mereka merasa bahagia dan tak bisa menyembunyikan perasaan atas bantuan kursi roda tersebut. "Alhamdulillah dengan bantuan kami sangat seneng atas bantuan mereka terima. Baznas siap menindak lanjut informasi warga yang mengalami cacat maupun musibah siap menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan, " Terang Andi bantuan yang dibutuhkan warga merupakan kursi roda bantuan sudah kami serahkan kepada kelurga penerima bantuan tersebut. (Apr) 

 

 

Kategori :