One Piece, Haki Spesial yang Sangat Hebat dari Milik Trio Monster!!

Senin 30-10-2023,12:36 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

Haki ini adalah jenis observasi yang di mana bisa di gunakan untuk mengindar dari serangan lawan sehinga sang penguna bisa dengan mudah menghindari serangan demi serangan dari lawannya. Dan tidak hanya itu saja, Haki kenbunshoku  jika sudah mencapai tingkat tinginya maka akan bisa melihat masa depan. 

 

Kharakter yang pertama mengunakan Kenbonshoku Haki tingkat tinggi pertama kali di perlihatkan dan di gunakan oleh (Katakuri). Bukanya hanya bisa membaca gerakan lawanya dia juga bisa tahu apa yang akan di ucapkan oleh lawanya. 

 

Housshoku Haki

 

Haki ini adalah haki sang intimidasi, Haki ini bisa mengeluarkan aura yang mampu membuat lawan sekitarnya pingsan dan tidak sadarkan diri. Akan tetapi jika di gunakan terhadap hewan maka dengan hanya menatapnya saja bisa membuat hewan tersebut pergi dan takut.

 BACA JUGA:One Piece, Beberapa Kekuatan Dari Bajak Laut Akagami No Shanks!

 

Namun mesti begitu, Housshoku Haki hanya bisa menumbangkan lawan -lawannya yang memiliki mental lemah, sedangkan untuk lawan yang sekelas Admiral ataupun Yongku tidak akan mempan sama sekali. 

 

Berikut ini keungulan yang di puyai oleh trio monster dengan Hakinya masing-masing..

 

Roronoa Zoro

Zoro ungul di Busoshoku Haki dimana dia hanya pokus dengan serangan dan tanpa menghindar sedikitpun, malahan dia sering menahan dan menepis serangan dari lawannya, lalu meyerang lawannya dengan sangat brutal.

Waktu demi waktu pertarungan yang di lalui oleh Zoro maka akan membuat pedang yang awalnya sebuah logam yang berwarna putih akan berubah menjadi Hitam permanen.

Kategori :