Ini Kata BCA, Soal mBanking Error! Ada Cara Atasinya!

Senin 25-09-2023,19:35 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Com, -- Beredarnya kabar mengenai BCA Mobile yang error, sempat membuat panik para penggunannya. Pasalnya, mbanking ini terpantau eror mulai pada Senin pagi 25 September 2023.

 

Saat itu, para nasabah  tidak bisa transaksi, karena mengalami gangguan. Bahkan banyak nasabah mengeluhkan di Twitter karena tidak bisa mengecek saldo hingga bertransaksi dan langsung mengadu ke akun resmi @HaloBCA.

 

BACA JUGA:Ada Emas Luasnya 30 Hektare Lokasi di Seluma, Mulai Beroperasi? Kapan??

BACA JUGA: 4 Oktober, Posisi Ulil Umidi di Waka II DPRD Seluma Diganti

 

Akibat BCA Mobile error membuat para nasabah mengeluh karena tidak bisa bertransaksi. Apalagi saat itu, hari masih terbilang pagi menjelang siang. Sehingga banyak warga membutuhkan transaksi.

 

 

Mendapat keluhan nasabah di media sosial maupun langsung ke Halo BCA, membuat pihak Bank BCA pun langsung buka suara. Mereka meminta agar para nasabahnya tidak usah panik, dan memberikan cara untuk mengatasi BCA Mobile yang error tersebut.

 

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Benar saat ini sedang terdapat kendala dan masih dalam penanganan pihak terkait kami. Mohon menunggu dan Bapak/Ibu Pelanggan dapat coba berkala,” tulis Bank BCA.

Kategori :