Kabar Kemenangan Luffy Atas Kaido, Mengejutkan Pemerintah Dunia!! Beberapa orang Yang Senang...

Selasa 19-09-2023,09:56 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

Radar Seluma.Disway,id - Pada episode yang ke 1076, kelanjutan Pertarungan Luffy dengan Kadio akhirnya berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh Mongkey D.Lufy. Kemenangan tersebut bayak sekali yang di lewati Luffy, dari pertarungan yang berlangsung lama, sangat menguras tenaga, yang sangat sengit dikarenakan Kaido adalah salah satu Yonku pada era baru. Namun pada akhirnyaa dari pertarungan dan perjuangan yang lama itu membuahkan hasil yang sangat bagus dan menyenangkan penduduk negeri Wano. 

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Minta Masyarakat Pergunakan Air Sesuai Fungsinya

 

Kemenangan Luffy melawan kaido akan membuat perubahan yang sangat besar untuk era Bajak Laut baru, berita kemenangan tersebut akan sangat menggemparkan dunia pemerintah maupun dunia bajak laut di era baru. 

 

Berikut adalah orang-orang yang akan sangat terkejut dengan kemenangan Luffy melawan Kaido!! Siapa saja kah mereka?.

 

Gharp

 

Jika kakek Luffy yang bernama "Gharp" mendengar dan membaca berita cucunya mengalahkan salah satu Yonku dia akan senang sekali dan akan merasa sangat khawatir terhadap cucunya. Senang dikarenakan cucunya bisa bertahan hidup dan bertambah kuat, dan khawatir karena nama Luffy akan semakin terkenal dan mungkin saja akan bayak angkatan laut yang akan memburunya.

 

Shanks

Shanks, seperti kita ketahui Shanks adalah yang memberi topi jerami kepada Luffy pada saat mereka ingin berpisah, topi jerami tersebut dulunya adalah milik Gord D.Roger yang diberikan kepada shanks dan diberikan lagi kepada Luffy. Shanks akan sangat terkejut dan mungkin saja tersenyum mendengar berita tentang luffy mengalahkan Kaido. Dia akan berpendapat bahwa janji Luffy dengan dirinya dahulu akan segera ditepati dan pertemuan mereka akan semakin dekat.

BACA JUGA: Lakukan 8 Langkah ini, Maka Gaji Anda Cukup Selama Sebulan!

Kategori :