Ular Piton Nyaris Mangsa Hewan Ternak Warga Sukaraja Seluma

Selasa 19-09-2023,09:33 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

Radar Seluma.Disway.Id,  - Sosok ular piton yang berukuran besar kembali membuat gempar warga Desa Bukit Peninjau Satu (BP 1), Kecamatan Sukaraja. Pasalnya, ular jenis piton yang berukuran besar, dengan panjang kurang lebih tiga meter.  Nyaris memangsa hewan ternak bebek milik warga setempat.

 

BACA JUGA: “Menghindari Kiamat Data SaaS

BACA JUGA: Bybit berikan Keuntungan Pengguna Kartu Debit Kripto, Skema Hadiah 2.0

 

Menurut keterangan pemilik ternak, Endang (52) warga Desa BP I mengatakan, jika ular piton tersebut ditemukan sudah masik ke dalam kandang bebek miliknya. Setidaknya ada sebanyak 19 ekor bebek dan 20 ekor kambing milikya yang nyaris disantap oleh ular piton tersebut.

 

"Iya mas, ulat piton itu sudah masuk ke dalam kandang ternak saya mas. Di dalam kandang ada 39 ekor hewan peliharaan. Untung saja baru satu ekor bebek yang sudah sempat dililit, tapi belum sempat dimakanya mas," sampainya.

 

Diceritakannya, kronologi kejadian tersebut diketahui pada saat dirinya bersama istri dan anaknya sedang beristirahat di rumah. Hanya saja pada malam itu, sekitar Pukul 22.00 wib. Sang istri mendengar suara bebek yang ribut dari dalam kandang yang berada di belakang rumah.

 

Lantaran penasaran, sang istri yakni diketahui bernama Fatimah langsung bermaksud untuk mengecek bebek-bebek nya. Hanya saja, pada saat dicek. Berapa terkejutnya Fatimah yang saat itu melihat ada ular jenis piton di dalam kandang. Bahkan telah melilut satu ekor bebek peliharaannya.

 

Kategori :