Artis Hollywood Punya Mobil Mewah Ferrari Tercanggih di Dunia

Rabu 13-09-2023,12:07 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil Mewah Sport Artis HollywoodArtis Hollywood, Pesepak bola dunia dan musisi terkenal identik dengan koleksi barang mewah seperti perhiasan dan mobil dengan harga miliaran. Mobil mewah adalah Aubrey Drake Graham asal Kanada ini baru-baru ini kembali membeli Mansory Rolls-Royce Phantom berharga miliaran. 

 

 

 

Mobil berkelir canggih dianggap istimewa dan ekslusif karena menggunakan embleng burung hantu emas yang berisi berlian lho! Drake tak puas memiliki Rolls-Royce Phantom baru seperti banyak rekan jutawan karena mendapat ide untuk menggunakan burung hantu emas pada emblem mobilnya yang sama dengan label rekaman Drake OVO Sound berlogo burung hantu.

BACA JUGA:Keajaiban Kebudayaan: Suku Paling Unik di Indonesia

 

 

Mobil paling populer bagi mereka pecinta otomotif. Mobil mewah supercar yang akan rilis tahun 2023. Menariknya mobil mewah atau supercar ini sudah banyak ditunggu oleh kalangan elite. Mobil mewah dengan spesifikasi. Mobil  mewah ferrari tampil lebih keren, mobil mewah memang belum banyak. Bahkan masih bisa dibilang langka. Sebab, mobil mewah sekelas Lamborghini memiliki harga yang cukup tinggi. 

 

 

Kategori :